West Ham United Buka Peluang Rekrut Eiran Cashin di Januari

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Des 2023, 08:22 WIB
Eiran Cashin.

Eiran Cashin. (Foto: Shaun Botterill)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: West Ham United dikabarkan tertarik untuk merekrut pemain bertahan Derby County berusia 22 tahun, Eiran Cashin, pada bursa transfer Januari mendatang.

Seperti kabar yang dilansir dari TEAMtalk, Eiran Cashin diprediksi akan meninggalkan klub League One, Derby County, pada bulan Januari mendatang dan West Ham United adalah salah satu klub yang ingin mendapatkan jasanya.

Pemain bertahan asal Irlandia tersebut diklaim akan menjadi pembelian yang berkualitas bagi West Ham dan masih harus dilihat apakah the Hammers dapat mengamankan kesepakatan dengan Derby. Pemain berusia 22 tahun tersebut telah menjadi pemain kunci bagi tim League One tersebut.

Namun kontraknya akan segera berakhir di musim panas. Derby harus berusaha untuk menguangkannya selama bursa transfer Januari untuk menghindari kehilangannya dengan status bebas transfer. West Ham tentu saja dapat menggunakan lebih banyak kualitas dan kedalaman di lini pertahanan, dan pemain berusia 22 tahun ini akan menjadi investasi jangka panjang bagi mereka.

Kesempatan bermain untuk West Ham akan menjadi pilihan yang menarik bagi Cashin. Dia ingin membuktikan dirinya di level tertinggi, dan kepindahan ke Premier League akan menjadi langkah besar dalam kariernya. Namun West Ham akan menghadapi persaingan ketat dari klub-klub lain untuk mendapatkan tanda tangannya.

Pemain bertahan yang memiliki bakat luar biasa ini tampaknya akan menjadi pemain yang banyak diminati, di mana Burnley dan Middlesbrough juga menunjukkan ketertarikan pada sang pemain. Bek tengah berusia 22 tahun ini memiliki kualitas untuk bermain dengan baik di kasta tertinggi sepak bola Inggris, dan ia dapat berkembang menjadi pemain penting bagi West Ham dengan pelatihan dan bimbingan yang tepat.

Mengingat situasi kontraknya, dia kemungkinan akan tersedia dengan harga yang murah, dan transfer tersebut dapat menjadi kesepakatan yang bagus dalam jangka panjang. West Ham akan dapat menawarkannya untuk tampil di kancah Eropa pada paruh kedua musim ini, yang dapat menjadi insentif tambahan bagi sang pemain.

The Hammers berhasil memenangkan Conference League musim lalu, dan mereka berharap dapat melangkah lebih jauh di Liga Europa musim ini. Tidak diragukan lagi bahwa mereka perlu menambah kualitas dan kedalaman skuad mereka di bulan Januari, dan mendatangkan pemain yang tepat akan membantu mereka mengakhiri musim dengan baik. Pemain lain, seperti Oscar Mingueza, juga masuk dalam radar mereka.

Artikel Tag: eiran cashin, West Ham United, Derby County

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/west-ham-united-buka-peluang-rekrut-eiran-cashin-di-januari
500  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini