West Ham United Buka Peluang Bajak Max Kilman dari Wolves

Penulis: Demos Why
Rabu 10 Jan 2024, 11:30 WIB
Max Kilman.

Max Kilman. (Foto: Ryan Pierse)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: West Ham United dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk meminjam Max Kilman dari Wolverhampton Wanderers di bursa transfer Januari ini.

West Ham United dan Wolverhampton Wanderers sama-sama menjalani musim 2023/24 dengan baik dan bisa saja berada di pihak yang berseberangan dalam hal masa depan Max Kilman. Dilansir dari GiveMeSport, the Hammers kemungkinan akan menawarkan kesepakatan pertukaran untuk mendatangkan Kilman.

Pemain berusia 26 tahun tersebut telah menjadi bagian penting dari tim asuhan Gary O'Neil dan merupakan pemain yang paling diandalkan di lini pertahanan Wolves. Bek asal Inggris tersebut merupakan pemain yang memiliki kemampuan teknik dan talentanya tidak diragukan lagi oleh David Moyes. Kapten Wolverhampton Wanderers ini juga merupakan seorang pemimpin dan akan menambah kewibawaan di lini belakang the Hammers.

Tim arahan Moyes adalah tim yang kuat meskipun tidak konsisten. Namun, mereka mungkin akan kehilangan salah satu pemain kunci mereka, Nayef Aguerd. Pemain internasional Maroko ini merupakan salah satu pemain terbaik di Premier League di posisinya dan merupakan bagian penting dari tim the Hammers.

Kehilangan Aguerd akan meninggalkan sebuah celah di lini pertahanan dan akan membutuhkan penanganan. Kilman pastinya memiliki kemampuan untuk menggantikan pemain berusia 27 tahun tersebut dan juga tidak akan membutuhkan waktu untuk membiasakan diri dengan permainan di Inggris. Kilman bisa saja langsung masuk ke dalam tim inti dan melakukan tugasnya dengan baik untuk tim asal London tersebut.

Dilansir dari GiveMeSport, kesalahan-kesalahan fatal yang dilakukan Aguerd telah membuatnya kurang mendapat tempat di London Stadium. Meskipun ada ketertarikan dari Serie A terkait kesepakatan peminjaman, West Ham lebih memilih kesepakatan yang akan membuat mereka mendapatkan biaya transfer sekitar £30 juta.

Namun aspek kuncinya adalah Moyes harus mengganti Aguerd dalam susunan pemainnya. Hal ini dapat membuat the Hammers menawarkan pemain asal Maroko tersebut dalam sebuah kesepakatan pertukaran untuk Kilman. Mengingat beberapa klub yang mengincarnya, masih harus dilihat apakah Aguerd akan bersedia untuk pindah ke Molineux.

Kilman adalah pemain yang sudah tidak asing lagi bagi the Hammers yang pernah mengincarnya di bursa transfer sebelumnya. Seorang pemain yang tidak suka bertele-tele, pemain berusia 26 tahun ini juga mampu memainkan bola dari lini belakang. Ia cocok dengan sosok bek tengah modern dan sedang memasuki puncak kariernya.

Wolves, dengan segala potensi yang mereka miliki, memiliki batas maksimal, dan West Ham United dapat menawarkan Max Kilman prospek yang lebih baik. The Hammers tampil luar biasa di Liga Europa dan mungkin akan kembali mendapatkan tempat di Eropa untuk musim mendatang.

Kepindahan ini tentunya akan membantu membawa bakat Max Kilman ke level selanjutnya dan meningkatkan reputasinya sebagai pemain bertahan yang dapat diandalkan.

Artikel Tag: Max Kilman, Wolverhampton Wanderers, West Ham United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/west-ham-united-buka-peluang-bajak-max-kilman-dari-wolves
218  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini