West Ham United Beri Update Cedera Kepala yang Dialami George Earthy

Penulis: Depe Ptr
Senin 15 Apr 2024, 17:05 WIB
West Ham United Beri Update Cedera Kepala yang Dialami George Earthy

George Earthy via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang West Ham United, George Earthy, telah keluar dari rumah sakit setelah mengalami cedera kepala dalam kekalahan 2-0 yang diderita The Hammers dari Fulham, demikian info yang disampaikan oleh klub asal London tersebut pada Senin (15/04).

Pertandingan pada hari Minggu (14/04) dihentikan sementara pada menit ke-85 ketika lulusan akademi West Ham, George Earthy, yang baru saja melakukan debut liga sebagai pemain pengganti, terjatuh setelah bertabrakan dengan rekan setimnya, Edson Alvarez.

Pemain berusia 19 tahun itu dibawa keluar lapangan dengan tandu sebelum dibawa ke rumah sakit. Klub mengatakan dia akan mengikuti prosedur pedoman gegar otak FA dan Premier League sebelum dia bisa kembali membela West Ham United.

"George telah kembali ke rumah dan kami akan terus memantaunya selama beberapa hari mendatang, dia perlu menyelesaikan program penyembuhan untuk kembali bermain," kata Richard Collinge, direktur kinerja klub, dalam sebuah pernyataan.

West Ham akan menjamu juara Bundesliga yang baru dinobatkan, Bayer Leverkusen di leg kedua laga perempat final Liga Europa pada tengah pekan ini. Mereka tertinggal 2-0 dari tim Jerman, hasil dari pertandingan leg pertama. Meskipun Earthy telah keluar dari rumah sakit, masih belum jelas apakah dia akan tersedia untuk pertandingan penting tersebut.

Cedera kepala adalah masalah serius dalam sepak bola, dan proses pemulihan harus dilakukan dengan hati-hati untuk memastikan pemain tidak mengalami dampak jangka panjang. West Ham tentu berharap Earthy akan segera pulih sepenuhnya dan dapat kembali berkontribusi pada tim.

Artikel Tag: West Ham United, Premier League, george earthy

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/west-ham-united-beri-update-cedera-kepala-yang-dialami-george-earthy
168  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini