West Ham Siap Lepas Lucas Paqueta ke Man City Dengan Satu Syarat

Penulis: Demos Why
Selasa 02 Apr 2024, 11:21 WIB
Lucas Paqueta.

Lucas Paqueta. (Foto: George Wood)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: West Ham United dikabarkan siap untuk membiarkan Lucas Paqueta pergi pada musim panas ini jika Manchester City memenuhi harga yang diminta.

Lucas Paqueta telah menjadi sosok kunci bagi West Ham United sejak mengamankan kepindahannya dari tim Ligue 1, Lyon, pada musim panas 2022, bermain 75 kali dan mencetak 12 gol.

Paqueta adalah bagian dari tim West Ham yang memenangkan Europa Conference League musim lalu, mengalahkan tim Italia, Fiorentina, pada laga final yang digelar di Albania.

Dengan posisi di Premier League yang harus diperjuangkan dan pertandingan Liga Europa menghadapi Bayer Leverkusen yang dilatih oleh Xabi Alonso pekan depan, mantan penyerang Flamengo ini akan menjalani pekan-pekan terakhir yang sibuk di London Timur.

Sang gelandang juga sering tampil untuk negaranya, mencetak gol penyeimbang di menit-menit akhir saat menghadapi Spanyol untuk Brasil pada jeda internasional bulan Maret lalu.

Dilansir dari Football Insider, West Ham memprediksi Manchester City untuk kembali mengejar sang pemain setelah musim 2023/24 berakhir. Laporan tersebut mengklaim bahwa tim yang diarsiteki olehDavid Moyestersebut tidak akan menghalangi kepindahan sang pemain internasional Brasil ke tim arahan Pep Guardiola di musim panas mendatang.

Dapat dipahami bahwa Paqueta sangat tertarik untuk pindah ke sisi biru Manchester, di mana ia dapat bersaing untuk mendapatkan penghargaan utama dengan dikelilingi oleh rekan-rekan setimnya yang berkelas dunia.

Kontrak Paqueta saat ini di London Stadium akan berakhir pada musim panas 2027. West Ham sendiri telah mematok nilai transfer sang pemain sebesar £80 juta pada musim panas ini.

Artikel Tag: Lucas Paqueta, West Ham United, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/west-ham-siap-lepas-lucas-paqueta-ke-man-city-dengan-satu-syarat
549  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini