West Ham Setuju Lepas Lucas Perez ke Alaves

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 06 Jun 2019, 07:00 WIB
West Ham Setuju Lepas Lucas Perez ke Alaves

Lucas Perez baru satu musim membela West Ham. (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: West Ham diberitakan telah setuju untuk menjual penyerang mereka, Lucas Perez ke klub Spanyol, Deportivo Alaves, pada jendela transfer musim panas ini.

Alaves telah menyetujui biaya senilai 2 juta poundsterling untuk mengamankan tanda tangan Perez, yang mencetak enam gol dalam 19 penampilan dengan 13 di antaranya sebagai pemain pengganti, sejak bergabung dari Arsenal musim panas tahun lalu.

West Ham juga memasukkan klausul penjualan dalam kesepakatan itu, di mana mereka akan menerima 30 persen jika Alaves menjual Perez kembali suatu saat mendatang.

Perez bergabung dengan West Ham dengan kontrak tiga tahun pada 2018 tetapi telah berjuang untuk mengamankan tempat di tim utama The Hammers, meski menghadapi Marko Arnautovic dan Javier Hernandez yang lebih sering dimainkan di lini depan mereka.

Penyerang 30 tahun itu tentu tidak asing dengan sepak bola Spanyol, lantaran dia sempat memperkuat Deportivo la Coruna sebelum bergabung dengan West Ham, juga Rayo Vallecano dan Atletico Madrid C selama awal-awal kariernya di sepak bola profesional.

Sebelumnya, West Ham telah mengonfirmasi perekrutan penjaga gawang Roberto Jimenez Gago dari Espanyol dengan status bebas transfer.

Kiper 33 tahun itu akan menggantikan Adrian, yang akan meninggalkan klub pada akhir Juni ketika kontraknya berakhir. Namun, ia akan menghadapi persaingan dengan Lukasz Fabianski untuk menjadi pilihan utama di London Stadium.

Artikel Tag: lucas perez, West Ham, Alaves

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/west-ham-setuju-lepas-lucas-perez-ke-alaves
1327  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini