West Ham Serius Kejar Alexis Sanchez

Penulis: Yuni Winata
Senin 06 Apr 2020, 19:30 WIB
West Ham Serius Kejar Alexis Sanchez

Alexis sanchez - Getty Images

Berita Transfer: West Ham dilaporkan telah menghubungi agen Alexis Sanchez untuk membicarakan kemungkinan transfer striker Manchester United itu pada musim panas depan.

Pada musim panas lalu United meminjamkan striker 31 tahun itu ke Inter Milan, dan meskipun dia mengawali karier Internya dengan impresif, dia baru tampil dalam 15 kali laga sejauh ini dengan performa biaa-biasa saja.

Inter dilaporkan telah memutuskan untuk tidak mempermanenkan status Sanchez, dan United juga ingin menjualnya pada jendela transfer musim panas depan. Dan sebuah media Italia,  FC Inter News (FcIN), melaporkan bahwa West Ham tertarik untuk merekrut Sanchez setelah dia kembali ke Old Trafford, dan sudah menghubungi agen Sanchez, Fernando Felicevich, untuk membicarakan kemungkinan transfer.

Dalam beberapa jendela transfer terakhir, West Ham kerap dikritik atas aktifitas transfer mereka yang dinilai hanya buang-buang uang. Jadi meskipun mendatangkan Sanchez nampaknya memang sesuai dengan karakter mereka, nampaknya agak tidak masuk akal jika mereka tertarik ingin merekrut Sanchez – apalagi jika mempertimbangkan gaji tinggi Sanchez.

FcIN juga menyebutkan ada beberapa klub Bundesliga yang mempertimbangkan untuk merekrut Sanchez, bahkan sudah ada yang menghubungi agen Sanchez, namun itu adalah klaim yang lebih tidak masuk akal dibanding keterkaitan Sanchez dengan West Ham.

Hanya Bayern Munich dan Borussia Dortmund lah klub Bundesliga yang akan mampu mendatangkan Sanchez, namun mereka juga tak akan mau membayar mahal untuk pemain dengan performa kurang.

Bahkan jika RB Leipzig dan Hertha BSC memiliki uang ekstra untuk membeli Sanchez, Sanchez harus mau gajinya dipotong sampai 75% untuk itu.

Artikel Tag: Alexis Sanches, West Ham, transfer

855  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini