West Ham Resmi Kalahkan Napoli untuk Dapatkan Gelandang Villarreal

Penulis: Rei Darius
Sabtu 15 Jun 2019, 15:45 WIB
West Ham Resmi Kalahkan Napoli untuk Dapatkan Gelandang Villarreal

Pablo Fornals resmi bergabung dengan West Ham (Image: West Ham United)

Berita Transfer: West Ham United resmi menyelesaikan perekrutan gelandang Pablo Fornals dari Villarreal, yang sebelumnya sempat menjadi incaran klub raksasa Italia, Napoli.

Sang gelandang berusia 23 tahun itu menyepakati kontrak berdurasi lima tahun dengan The Hammers dan meskipun tidak ada jumlah mahar yang dirilis, namun media-media Inggris mengklaim bahwa dia merupakan pembelian termahal kedua sepanjang sejarah klub asal London tersebut, di belakang Felipe Anderson.

Berbagai sumber mengklaim bahwa sang gelandang memiliki klausul rilis di angka antara 25 hingga 30 juta euro, dengan perkirakan transfer ini disepakati di angka 27 juta euro.

Fornals, yang sebelumnya ramai dikabarkan akan gabung Napoli, mengutarakan dengan sangat bahagia mengenai keberhasilannya untuk mencicipi kompetisi sepak bola Inggris pada musim depan.

"Saya sangat bahagia menjadi bagian dari West Ham," ucap Fornals dalam situs resmi West Ham. "Saya merasa sangat baik, sangat bahagia dan sangat bersyukur atas kesempatan yang telah diberikan kepada saya. Saya ingin klub (VIllarreal) terus memberikan kepercayaan kepada para pemain muda dan ambisius, mereka yang ingin tampil baik untuk jangka waktu panjang.

"Saya mengetahui tentang para fans yang loyal dan stadion, yang begitu indah, di West Ham. Para fans mengisi penuh stadion pada setiap pekan dan itu adalah sesuatu yang mengagumkan, terutama dengan hasrat tentang sepak bola yang ada di sini. Saya kira itu sangatlah penting untuk bermain dengan dukungan fans ketika Anda bermain di kandang.

"Dengan Manuel (Pellegrini), yang sebelumnya hanya bisa saya kagumi lewat televisi. Tentu saja, Manuel memiliki pengaruh besar sebab pada akhirnya, dia adalah salah satu pelatih terbaik di dunia dan siapa yang tidak ingin bekerja sama dengan orang sepertinya?"

Artikel Tag: pablo fornals, Villarreal, West Ham

1415  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini