West Ham Resmi Daratkan Pemain Sayap Burnley, Maxwel Cornet

Penulis: Dwi Prima
Minggu 07 Agu 2022, 19:17 WIB
West Ham Resmi Daratkan Pemain Sayap Burnley, Maxwel Cornet

Maxwel Cornet / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: West Ham United resmi menyelesaikan perekrutan pemain sayap Burnley yakni Maxwel Cornet dengan harga sebesar 17,5 juta poundsterling.

Pemain berusia 25 tahun itu telah menandatangani kontrak lima tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun lagi dan akan mengenakan nomor punggung 14 untuk The Hammers.

Cornet menyelesaikan tes medisnya pada hari Jumat (05/08) sebelum menyelesaikan persyaratan pribadi untuk menjadi perekrutan musim panas kelima David Moyes setelah Gianluca Scamacca, Nayef Aguerd, Alphonse Areola dan Flynn Downes.

Awalnya, diperkirakan keinginan The Hammers adalah pinjaman, tetapi klub siap untuk memenuhi klausul pelepasan sang pemain.

"Ini adalah langkah baru bagi saya untuk bergabung dengan klub besar ini dan saya sangat senang berada di sini, menjadi bagian dari proyek untuk klub. Saya tidak sabar untuk memulainya," katanya.

"Semua orang tahu level di sini di Liga Premier sangat tinggi dan saya ingin bermain di sini untuk itu, jadi saya sangat senang berada di sini untuk tahap selanjutnya dalam karier saya.

"Akan luar biasa bermain di depan 62.500 penggemar di Stadion London. Saya bermain di sini untuk Burnley musim lalu dan saya tidak sabar untuk mengalaminya sebagai pemain West Ham."

Cornet bersinar untuk Burnley musim lalu meskipun mereka terdegradasi, mencetak sembilan gol dan menyumbang satu assist dalam 26 penampilan.

Tentang pemain barunya, David Moyes menambahkan: “Kami senang menyambut Maxwel ke West Ham United. Dia adalah pemain serba bisa dengan pengalaman bagus, baik di Liga Premier maupun di sepak bola Eropa, dan akan menambah kekuatan dan kualitas skuat kami."

Artikel Tag: Maxwel Cornet, Burnley, West Ham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/west-ham-resmi-daratkan-pemain-sayap-burnley-maxwel-cornet
930  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini