West Ham Rekrut Kembali Mark Noble Sebagai Direktur Olahraga

Penulis: Dwi Prima
Jumat 23 Sep 2022, 19:29 WIB
West Ham Rekrut Kembali Mark Noble Sebagai Direktur Olahraga

Mark Noble / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Klub asal London, West Ham United telah secara resmi mengumumkan mantan kapten Mark Noble akan kembali ke klub sebagai direktur olahraga.

Noble, 35 tahun, pensiun pada akhir musim lalu setelah 18 musim bersama tim masa kecilnya.

Dalam posisi yang baru dibuat, dia akan bekerja sama dalam mendukung manajer The Hammers, David Moyes dan dewan saat ini.

"Saya sangat senang bisa kembali dan tidak sabar untuk memulai," katanya. "Saya ingin berterima kasih kepada klub karena memberi saya kesempatan, ini adalah kehormatan besar bagi saya untuk mengambil peran ini.

“Saya telah menghabiskan 24 tahun terakhir sebagai pemain di sini, pertama di akademi dan kemudian di tim utama, dan jelas memiliki pengetahuan dan pemahaman yang mendalam tentang klub.

"Dua tahun terakhir, ketika hari-hari bermain saya mulai mereda secara alami, memberi saya kesempatan fantastis untuk benar-benar meluangkan waktu untuk mendidik diri sendiri dan mendapatkan pengetahuan dan pemahaman yang lebih besar tentang pekerjaan yang terjadi di balik layar.

"Klub ini telah membuat beberapa langkah maju yang fantastis pada periode itu dan saya sangat menantikan untuk kembali pada waktu yang menyenangkan."

Dia menambahkan di situs web West Ham: "Saya melihatnya sebagai posisi yang saya dapat tumbuh dan berkembang baik secara pribadi dan profesional.

"Selalu ada keputusan sulit yang harus dibuat dalam sepak bola, tetapi bersama rekan-rekan saya di klub, saya akan terus mengutamakan kepentingan terbaik klub."

Artikel Tag: West Ham, Mark Noble, Premier Leagu 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/west-ham-rekrut-kembali-mark-noble-sebagai-direktur-olahraga
639  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini