West Ham Lakukan Pendekatan Untuk Rekrut Francesco Acerbi Dari Lazio

Penulis: Vina Enza
Rabu 17 Agu 2022, 07:02 WIB
West Ham incar Acerbi

Francesco Acerbi (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: West Ham dikabarkan telah melakukan pendekatan untuk merekrut defender terpinggirkan Lazio, Francesco Acerbi di musim panas ini. Pemain internasional Italia tersebut telah menyatakan ingin meninggalkan Olimpico salah satunya karena hubungannya memburuk dengan para pendukung klub ibukota Italia.

Klub Premier League, West Ham kabarnya sedang menjajaki kemungkinan untuk merekrut defender Lazio, Francesco Acerbi di musim panas ini. Pemain 34 tahun tersebut telah meminta untuk pindah di awal musim panas ini setelah mengalami tahun yang sulit di ibukota Italia.

Sang bek tengah kesulitan beradaptasi dengan sistem Maurizio Sarri di Roma dan ia tidak merespon dengan baik kritikan dari para penggemar setelah perayaan golnya dengan melakukan ‘shh’. Insiden tersebut telah menyebabkan hubungan antara sang pemain dan fans retak sesuatu yang masih belum bisa diperbaiki hingga saat ini.

Seperti yang dilansir LaLazioSiamoNoi mengungkapkan bahwa The Hammers baru-baru ini meminta informasi mengenai situasi Acerbi di Biancocelesti dan sedang mempertimbangkan untuk kemungkinan transfer sang defender.

Pemain internasional Italia tersebut kabarnya tidak menanggapi permintaan tersebut karena ia lebih memilih tetap bermain di Italia di tahun-tahun terakhirnya sebagai pemain sepak bola. Ia sebenarnya ingin bergabung dengan tim besutan Simone Inzaghi, Inter dan telah menolak pendekatan yang dilakukan oleh Monza dan Torino dalam beberapa pekan terakhir.

Sementara itu The Aquile sangat aktif di bursa transfer musim panas ini dengan mendatangkan delapan pemain baru untuk memperkuat kedalaman skuat Maurizio Sarri akan tetapi masih kesulitan untuk melepas beberapa pemain yang tidak dibutuhkan lagi di musim ini.

Artikel Tag: West Ham, Francesco Acerbi, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/west-ham-lakukan-pendekatan-untuk-rekrut-francesco-acerbi-dari-lazio
2493  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini