West Ham Kalah dari City, David Moyes Tidak Kaget

Penulis: Dwi Prima
Selasa 09 Agu 2022, 19:50 WIB
West Ham Kalah dari City, David Moyes Tidak Kaget

David Moyes / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: David Moyes mengakui timnya West Ham United dikalahkan oleh tim yang lebih baik yakni Manchester City dalam pertandingan pembuka musim Liga Premier 2022/23.

Gol di setiap babak dari Erling Haaland mengamankan tiga poin untuk juara bertahan Liga Premier di Stadion London dalam pertandingan di mana The Hammers berjuang untuk merebut bola dari tim Pep Guardiola untuk waktu yang lama.

Tim tamu mengklaim lebih dari 75 persen penguasaan bola dalam pertemuan hari Minggu (07/08) dan Moyes mengatakan sulit untuk mengukur penampilan timnya berdasarkan waktu terbatas yang mereka miliki dengan bola, tetapi mampu mengambil hal positif dari usaha defensif yang ditunjukkan tim tuan rumah.

Manajer asal Skotlandia berbicara kepada West Ham TV  tentang taktik adaptif City di Stadion London.

"Anda hanya bisa melihat Manchester City mengendalikan semua pertandingan, dan mereka terlalu bagus untuk kami hari ini," kata mantan pelatih Man United.

"Secara taktik, mereka mengubah apa yang mereka lakukan dan mereka mengubah hal-hal yang telah kami kerjakan selama seminggu untuk mencoba menahan mereka, dan mencoba melakukan pekerjaan yang kami lakukan di akhir musim lalu.

"Tetapi mereka mengubah banyak hal hari ini dan membuat kami sangat sulit, dan kami tidak dapat dengan cepat mengubah dan menantang hal-hal yang mereka lakukan. 

"Kami tidak bisa mendapatkan bola dan mereka memiliki terlalu banyak pemain di tengah lapangan. Mudah bagi mereka untuk mendapatkan bola melebar ketika kami mencoba mengisi bagian tengah lapangan, karena kemudian ruang menjadi lebih lebar di area yang melebar dan mereka sangat bagus."

Artikel Tag: David Moyes, West Ham, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/west-ham-kalah-dari-city-david-moyes-tidak-kaget
1747  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini