West Ham Dikalahkan Fulham, Begini Reaksi David Moyes

Penulis: Demos Why
Senin 15 Apr 2024, 09:29 WIB
David Moyes.

David Moyes. (Foto: Nathan Stirk)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer West Ham United, David Moyes, memberikan komentar terkait kekalahan yang diterima oleh timnya saat menjamu Fulham pada pertandingan tadi malam.

West Ham United menerima hasil yang sangat mengecewakan pada lanjutan pertandingan pekan ke-33 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Fulham di London Stadium, Minggu (14/4) malam WIB, the Hammers kalah dengan skor 0-2. Adapun dua gol kemenangan the Cottagers diborong oleh Andreas Pereira.

Selepas laga usai, David Moyes memberikan komentarnya. Moyes menilai West Ham memulai laga dengan baik dan berhasil mendominasi permainan. Namun, itu semuanya ia akui belum cukup untuk bisa memenangkan pertandingan.

"Saya pikir kami memulai laga dengan sangat baik, selama 20-25 menit pertama kami bermain dengan baik. Pada babak kedua, kami telah melakukan beberapa hal bagus namun pada akhirnya tidak cukup untuk meraih kemenangan," ujar Moyes saat diwawancara oleh BBC Match of the Day.

"Kami kekurangan sedikit energi saat pertandingan berlangsung dan gol kedua adalah pembunuh bagi kami."

"Bagian yang sulit adalah menjalani laga dari hari Kamis hingga Minggu, Minggu hingga Kamis Anda memiliki lebih banyak waktu dan saya harap kami memiliki kesempatan untuk melakukannya lagi, kami menikmatinya,"tutup manajer asal Skotlandia tersebut.

Dengan hasil ini membuat posisi West Hamharus turun ke peringkat delapan klasemen sementara Premier League dengan koleksi 48 poin.

Artikel Tag: David Moyes, West Ham United, fulham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/west-ham-dikalahkan-fulham-begini-reaksi-david-moyes
2232  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini