West Ham dan Wolves Incar Mantan Bek Arsenal, Konstantinos Mavropanos

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 01 Agu 2023, 16:00 WIB
Konstantinos Mavropanos diperebutkan oleh West Ham dan Wolves

Konstantinos Mavropanos diperebutkan oleh West Ham dan Wolves. (Foto: Christian Kaspar-Bartke/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Konstantinos Mavropanos sedang dalam antrean untuk kembali ke Premier League setelah West Ham United dan Wolves tertarik untuk memboyongnya, hanya 12 bulan setelah ia dilepas oleh Arsenal.

Konstantinos Mavropanos didatangkan ke Arsenal pada tahun 2018 oleh manajer legendaris Arsene Wenger, namun hanya membuat beberapa penampilan senior dan menghabiskan sebagian besar waktunya di klub dengan status pinjaman.

Mikel Arteta mengirim Mavropanos ke luar Emirates Stadium setelah mengambil alih kursi kepelatihan dari Unai Emery, dan bahkan memberi pemain berusia 25 tahun itu lampu hijau untuk meninggalkan klub secara permanen pada musim panas lalu. Namun, Mavropanos bisa saja ditawari untuk kembali ke Inggris dalam beberapa pekan mendatang.

Menurut The Sun, West Ham dan Wolves sama-sama mengawasi pemain berusia 25 tahun itu saat mereka mencari bala bantuan di lini pertahanan. Pemain Stuttgart tersebut juga menarik bagi Napoli, yang memiliki uang untuk dibelanjakan setelah kehilangan Kim Min-jae ke Bayern Munich di awal bulan ini.

Mavropanos, yang menghabiskan dua tahun sebagai pemain pinjaman di Stuttgart sebelum bergabung dengan mereka secara permanen, dianggap surplus oleh Arteta, yang telah menghabiskan banyak uang untuk memperkuat lini pertahanannya dalam dua tahun terakhir.

Pemain asal Yunani itu gagal memberi kesan pada Arteta, yang memutuskan bahwa kekhawatiran atas keterbatasan sang pemain bertahan dalam menguasai bola membuatnya lebih baik mencari pemain lain dan menyingkirkan Mavropanos.

Menurut LondonWorld, Arsenal akan mendapatkan keuntungan jika Stuttgart menguangkan Mavropanos berkat klausul penjualan yang disertakan dalam kesepakatan yang membawa sang pemain bertahan ke Jerman pada awalnya.

Artikel Tag: Konstantinos Mavropanos, Stuttgart, Wolves, West Ham United, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/west-ham-dan-wolves-incar-mantan-bek-arsenal-konstantinos-mavropanos
442  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini