West Brom Sedikit Kesulitan Hadapi Bursa Transfer Karena Aturan Brexit

Penulis: Dwi Prima
Kamis 07 Jan 2021, 22:08 WIB
West Brom Sedikit Kesulitan Hadapi Masalah Transfer Karena Aturan Brexit

Sam Allardyce / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Bos West Brom Sam Allardyce mengungkapkan bagaiman peraturan Brexit yang baru telah merusak beberapa rencana transfernya.

The Baggies terpaksa menarik tiga kesepakatan setelah jelas para pemain tidak akan memenuhi syarat untuk mendapatkan izin kerja di Inggris.

Poin hanya akan diberikan untuk pemain yang sudah membuat penampilan senior dan remaja di level internasional, penampilan klub dan silsilah klub penjual setelah Inggris menjadi pemisahannya dari Uni Eropa di 2021 ini.

West Brom berada di posisi terbawah kedua Liga Premier setelah kekalahan telak 4-0 dari Arsenal dan Allardyce menilai usahanya untuk mendapatkan bala bantuan di bursa transfer Januari terhambat oleh birokrasi baru.

Dia berkata: "Saya telah menemukan tiga pemain yang mampu datang ke sini dan mereka tidak diizinkan. Ini sangat disayangkan.

"Karena peraturan baru dalam hal izin mereka tidak bisa datang ke negara ini, padahal (sebelumnya) mereka bisa melakukannya. Saya harus melihat itu dan berpikir 'bisakah dia memenuhi syarat?'

"Itu membuat hidup sedikit lebih sulit. Bukan karena begitu banyak pandemi, tapi ini karena perubahan aturan karena kesepakatan Brexit.

"Kami akan melakukan apa yang kami bisa dan menemukan pemain dalam situasi pandemi, ini akan menjadi jendela transfer tersulit yang pernah saya tangani.

"Tidak ada rasa tidak hormat kepada para pemain saya di sini karena mereka semua bekerja sekeras yang mereka bisa, tetapi saya harus menemukan yang lebih baik untuk mengangkat skuat.

"Siapa pun pemain yang datang, mereka harus lebih baik dari apa yang kami miliki dan mampu segera masuk ke tim."

Artikel Tag: Sam Allardyce, West Brom, Brexit

641  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini