West Brom Incar Striker Newcastle United, Andy Carroll

Penulis: Dwi Prima
Senin 11 Jan 2021, 04:43 WIB
West Brom Incar Striker Newcastle United, Andy Carroll

Andy Carroll / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: West Brom mengincar striker Newcastle United, Andy Carroll sebagai salah satu target yang harus mereka dapatkan di bursa transfer musim dingin tahun ini. Sang striker diincar karena dinilai tepat dengan gaya bermain tim.

The Daily Mail mengatakan tim yang berada di zona degradasi Liga Premier itu, juga telah membahas kemungkinan mendatangkan striker Bournemouth asal Norwegia yakni Josh King, yang juga memiliki minat dari Wolves dan West Ham.

Sam Allardyce sangat membutuhkan striker setelah Karlan Grant, yang didatangkan dari Huddersfield pada bursa transfer terakhir, mengalami patah tulang di kakinya yang diperkirakan akan membuatnya absen setidaknya selama lima minggu, sesuatu yang sangat merugikan tim dalam usaha mereka menjauhi zona degradasi Liga Premier.

Carroll baru saja mencetak gol pertamanya bagi Newcastle dalam 10 tahun terakhir di Liga Premier, dengan gol telatnya di penghujung laga saat timnya dikalahkan Leicester 2-1 pada laga terakhir mereka di Liga Premier.

Penyerang itu menyetujui perpanjangan kontrak satu tahun dalam kontraknya di musim panas lalu setelah bergabung kembali dengan Newcastle pada Agustus 2019.

West Brom yang hanya mencetak 11 gol di Liga Premier musim ini berharap mendatangkan mantan striker Liverpool itu bisa menambah daya gedor tim di lini depan, apalagi sang striker sudah pernah bekerjasama dengan Allardyce dalam karier mereka sebelumnya di West Ham, ketika keduanya masih satu tim sebagai pelatih dan pemain.

Artikel Tag: Andy Carroll, West Brom, newcastle

601  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini