West Brom Berhasil Taklukkan Tottenham, Ini Komentar Darren Moore

Penulis: Depe Ptr
Senin 07 Mei 2018, 13:45 WIB
West Brom Berhasil Taklukkan Tottenham, Ini Komentar Darren Moore

Darren Moore / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Darren Moore mengatakan semua orang yang terhubung dengan West Brom memainkan bagian dalam kemenangan 1-0 mereka atas Tottenham pada Sabtu (05/05) yang membuat harapan mereka bertahan di Premier League kembali hidup.

Produk akademi Spurs, Jake Livermore mencetak gol penentu pertandingan di babak kedua pada perpanjangan waktu dengan menusuk bola melewati garis setelah kemelut di dalam kotak penalti.

Gol Livermore memicu atmosfer gembira di tribun, tetapi Moore tetap tenang sepanjang perayaan.

Moore telah menggalakkan skuat yang tampak ditakdirkan untuk terdegradasi, setelah mendapatkan 11 poin dari lima pertandingannya yang bertanggung jawab, tetapi ia menolak untuk mengambil kredit untuk bentuk terbaru klub, ia justru memuji para pemain dan penggemar untuk hasilnya.

"Ini adalah pertandingan yang luar biasa, permainan yang berdenyut dan yang akan hidup lama dalam ingatan," katanya.

"Kami melawan tim Spurs yang sangat bagus tetapi kami merasa kami perlu menjaga pertandingan tatap berjalan intens, seperti yang kami lakukan, saya pikir para pemain sangat disiplin."

"Saya pikir semua orang untuk seorang pria dan semua orang yang terhubung dengan West Bromwich Albion memainkan perannya hari ini."

West Brom masuk ke pertandingan setelah mengetahui bahwa Stoke telah terdegradasi setelah kekalahan 2-1 dari Crystal Palace, dan Moore mengakui bahwa hasil di bet365 memiliki dampak positif pada para pemainnya.

"Secara psikologis itu merupakan dorongan besar sebelum pertandingan," tambah Moore. "Saya tidak benar-benar tahu tentang hal itu karena kami masuk ke stadion terlepas dari hasil di tempat lain. Kami ingin memenangkannya dan menyelesaikannya dengan hasil terbaik dan kami sudah melakukannya hari ini jadi saya sangat senang."

Ketika ditanya bagaimana West Brom memberi diri mereka kesempatan untuk bertahan di Premier League, Moore mengatakan: "Kerja keras, kebersamaan, komitmen, keberanian, ketenangan, karakter, tetapi yang terpenting adalah kekuatan persatuan yang luar biasa di klub sepak bola ini."

Artikel Tag: premier league 2018, West Brom, Darren Moore

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/west-brom-berhasil-taklukkan-tottenham-ini-komentar-darren-moore
809  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini