Wesley Sneijder: Sudah Terbukti, Inter Bisa Mengalahkan Siapa Saja

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 21 Sep 2023, 05:30 WIB
Wesley Sneijder

Wesley Sneijder

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Wesley Sneijder menilai kiprah Inter Milan di Liga Champions musim lalu merupakan bukti mereka tim yang kuat. Nerazzurri bisa siapa saja.

Mantan gelandang Inter, Wesley Sneijder menggarisbawahi mengapa 'tak seorang pun akan merasa senang' menghadapi Inter menjelang laga pembuka Liga Champions melawan Real Sociedad.

Nerazzurri melampaui ekspektasi di panggung Eropa musim lalu, dimana secara mengejutkan mereka terbang ke final Champions League. Tidak hanya itu, di laga tersebut nerazzurri pun tampil militan dan dinilai merepotkan Manchester City.

Inter kemudian memulai musim baru dengan cara yang sempurna. Terbaru, mereka meraih kemenangan telak 5-1 di Derby della Madonnina melawan AC Milan, dengan baru kebobolan satu gol dan menciptakan 13 gol dalam empat laga.

Terkait hal ini, berbicara kepada La Gazzetta dello Sport, mantan gelandang Inter Milan, Wesley Sneijder menilai jika pasukan nerazzurri sekarang sudah semakin percaya diri, dan mereka bisa mengalahkan lawan manapun.

"Saya tidak ragu, ini adalah tim yang membuat raksasa seperti Manchester City dalam kesulitan dan layak memenangkan Champions League beberapa bulan lalu. Pertandingan itu, lebih dari sekadar sesuatu yang disesali,” ujar Sneijder.

“Sebaliknya, itu harus jadi sumber kebanggaan bagi semua orang! Dan sejak malam itu, Inter semakin percaya diri, mereka tahu bahwa berkat permainan mereka, mereka dapat mengalahkan lawan mana pun.”

"Pada laga derby tersebut, tidak ada pertandingan, sebuah tontonan yang bahkan hanya bisa disaksikan di televisi. Tentu saja, terakhir kali saya bernyanyi di curva dan itu lebih menyenangkan!"

Artikel Tag: Wesley Sneijder, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wesley-sneijder-sudah-terbukti-inter-bisa-mengalahkan-siapa-saja
364  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini