Wesley Sneijder Peringatkan Manchester City Jelang Final Liga Champions

Penulis: Rei Darius
Minggu 21 Mei 2023, 08:00 WIB
Wesley Sneijder

Wesley Sneijder ketika bermain untuk Inter Milan (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Legenda Inter Milan, Wesley Sneijder, memberi peringatan kepada Manchester City menjelang partai final Liga Champions di antara kedua tim pada bulan depan.

I Nerazzurri berhasil amankan tiket ke final Liga Champions setelah mengalahkan AC Milan dengan agregat 3-0 pada babak semifinal.

Di laga puncak, mereka bukanlah tim unggulan dibandingkan Manchester City. Namun, Wesley Sneijder, yang pernah mengangkat trofi Si Kuping Besar bersama Inter Milan pada 2010, berpandangan lain.

"Tidak ada pertandingan yang mustahil, tidak ada laga yang sulit dan ini tentu salah satu di antaranya," kata Sneijder, yang menyaksikan langsung laga leg kedua kontra Milan, kepada La Gazzetta dello Sport.

"Inter bisa melakukan apa pun dalam satu pertandingan. Banyak yang mengira kami juga tak punya peluang ketika menghadapi Barcelona [di semifinal] pada 2010 namun kemudian Anda harus bermain."

Inter asuhan Jose Mourinho menyingkirkan Barcelona besutan Pep Guardiola, yang kini bersama City.

"Kedua tim bermain berbeda dan sepak bola telah berubah. Guardiola telah menciptakan sesuatu yang luar biasa, namun mereka bisa kebobolan sesuatu di lini pertahanan dan Inter secara fisik terstruktur untuk bisa menjalani tugas," tambahnya.

City akan diperkuat Erling Haaland, yang tampil dengan luar biasa di musim ini namun Sneijder menggarisbawahi bahwa tidak ada yang bisa menang sendirian.

"Pada saat ini, dia mungkin adalah striker paling menakutkan di dunia, namun tidak ada yang menang sendirian," kata Sneijder.

"Manchester City punya banyak pemain berbahaya; mustahil untuk hanya fokus kepada satu orang saja. Inter harus bermain sebagai tim, bermain tanpa ketakutan dan menegakkan kepala mereka."

Artikel Tag: Wesley Sneijder, Inter Milan, Manchester City, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wesley-sneijder-peringatkan-manchester-city-jelang-final-liga-champions
876  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini