Wesley Sneijder Minta Inter Jangan Sekali-kali Remehkan Lawan

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 20 Sep 2023, 22:45 WIB
Wesley Sneijder

Wesley Sneijder

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Wesley Sneijder meminta Inter Milan tidak meremehkan lawan, meski mereka menghadapi babak grup Liga Champions dengan lawan yang sedikit mudah.

Dalam sebuah wawancara bersama La Gazzetta dello Sport, Wesley Sneijder memberi sedikit petuah bagi Inter Milan dalam menghadapi babak grup Liga Champions, yang akan diawali dengan laga melawan Real Sociedad.

Menurutnya, anak asuh Simone Inzaghi tidak boleh meremehkan lawannya. Bagaimanapun juga Inter saat ini tim yang sangat kuat, dan tergabung dalam grup yang lebih mudah ketimbang musim sebelumnya.

"Kesalahan yang tidak boleh mereka lakukan, dan saya yakin mereka tidak akan melakukannya, adalah meremehkan lawan-lawan mereka.” ujar Sneijder.

“Tahun lalu tim ini sangat termotivasi dengan bermain di grup yang sangat sulit, tahun ini mereka memiliki grup yang lebih lunak hanya dalam penampilan karena Liga Champions selalu sangat sulit.

"Saya tahu ini dari pengalaman, tidak ada lapangan di mana Anda bisa menang dengan bersantai. Mengapa tidak? Tidak ada yang akan senang menghadapi tim ini”

“Juga, karena pada malam-malam besar, Inzaghi sangat bersemangat. Satu hal yang selalu jelas bagi saya, dan itulah yang paling penting, tidak ada yang menganggap hasil tahun lalu adalah sebuah kebetulan.”

"Tidak seperti itu, ini adalah hasil dari kerja keras semua orang. Melangkah sejauh itu di Champions League selalu rumit karena ada begitu banyak variabel yang tidak dapat diprediksi, tetapi jika Anda mencapai final, apa pun bisa terjadi.

"Pada saat itu, beberapa detail penting dan juga sedikit keberuntungan. Di Istanbul kami melihatnya, perbedaan antara kemenangan dan kekalahan bisa sangat tipis."

Artikel Tag: Wesley Sneijder, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wesley-sneijder-minta-inter-jangan-sekali-kali-remehkan-lawan
347  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini