Wesley Sneijder Menilai Marcus Thuram Sama Saja Seperti Ayahnya

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 21 Sep 2023, 07:30 WIB
Marcus Thuram

Marcus Thuram

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: mantan gelandang Inter Milan, Wesley Sneijder mengaku tidak heran dengan kehebatan Marcus Thuram. Menurutnya, dia punya talenta seperti ayahnya.

Dalam sebuah wawancara bersama La Gazzetta dello Sport, mantan gelandang Inter Milan, Wesley Sneijder mengaku tidak terkejut dengan penampilan nerazzurri di awal musim ini. Semuanya berkat pola yang solid dari Simone Inzaghi.

"Saya tidak terkejut karena ada struktur yang solid, tetapi sisanya berkat pelatih yang sangat baik dan siap seperti Simone Inzaghi.” ujar Sneijder.

"Memang benar bahwa para pemain yang telah membuat sejarah klub telah pergi, tetapi klub telah memilih dengan hati-hati. Mereka telah menemukan keseimbangan yang bagus antara pemain tua dan muda."

Sneijder kemudian memberikan pendapatnya mengenai Marcus Thuram, pemain yang baru didatangkan Inter di musim panas kemarin, namun sudah berhasil mencuri perhatian berkat penampilannya.

"Ia punya talenta besar seperti ayahnya, namun dalam peran yang berbeda. Dan sudah jelas bahwa seorang anak yang mampu bermain di final Piala Dunia dengan cara seperti itu, akan siap berada di Inter sebagai protagonis, tanpa rasa takut.”

"Saya melihat bahwa pada laga derby, dia melepaskan sebuah tendangan yang membentur mistar gawang, sebuah tendangan yang hanya bisa dilakukan oleh para pemain hebat.”

“Dan dengan adanya Lautaro Martinez di sampingnya, dengan tim yang bermain begitu baik di sekelilingnya, dia bukan hanya bisa berkembang, tapi akan jadi pemain bintang."

Artikel Tag: marcus thuram, Inter Milan, Wesley Sneijder

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wesley-sneijder-menilai-marcus-thuram-sama-saja-seperti-ayahnya
810  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini