Wesley Sneijder Menilai Inter Bisa Kalahkan Man City di Final UCL

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 21 Mei 2023, 13:00 WIB
Wesley Sneijder

Wesley Sneijder

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Legenda Inter Milan, Wesley Sneijder, menegaskan tidak ada yang mustahil bagi Inter. Nerazzurri bisa mengalahkan Manchester City di final Liga Champions.

Skuat asuhan Simone Inzaghi berhasil lolos ke Final Liga Champions pertama mereka dalam lebih dari satu dekade terakhir, dengan menyingkirkan rival sekota, AC Milan, di babak semifinal.

Wesley Sneijder, yang pernah memenangkan Champions League bersama Inter Milan di tahun 2010, menilai anak asuh Simone Inzaghi bisa mengalahkan Manchester City.

"Hari Selasa adalah malam yang luar biasa, saya tidak akan pernah melupakannya. Jarang sekali terjadi di Curva yang sesungguhnya dan San Siro memiliki keunikan tersendiri pada malam-malam tertentu.” ujar Sneijder kepada Gazzetta.

“Atmosfer dalam pertandingan melawan Milan mengingatkan saya pada semifinal melawan Barcelona dan dengan teman baik saya yang gila, Materazzi, pertandingan tersebut menjadi lebih menyenangkan."

Sneijder kemudian bicara tentang kans Inter mengalahkan Manchester City. Menurutnya, nerazzurri bisa menyingkirkan The Citizen.

"Tidak ada pertandingan yang mustahil, yang ada adalah pertandingan yang sulit dan ini pasti salah satunya. Inter bisa melakukan apa saja dalam satu pertandingan. Banyak yang mengira kami tidak memiliki peluang saat menghadapi Barcelona pada tahun 2010, namun kemudian Anda harus bermain."

"Tim-timnya berbeda dan sepak bola juga telah berubah. Guardiola telah menciptakan sesuatu yang luar biasa, tetapi mereka bisa kebobolan di lini pertahanan dan Inter memiliki struktur fisik yang sesuai untuk menghadapi tantangan tersebut."

Artikel Tag: Wesley Sneijder, Inter Milan, Manchester City, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wesley-sneijder-menilai-inter-bisa-kalahkan-man-city-di-final-ucl
897  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini