Wesley Sneijder: Lini Tengah Inter Sekarang Dipenuhi Pemain Jenius

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 21 Sep 2023, 06:30 WIB
Wesley Sneijder

Wesley Sneijder

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Wesley Sneijder menilai lini tengah Inter Milan di bawah asuhan Simone Inzaghi dipenuhi oleh pemain hebat. Hal yang sama berlaku untuk posisi lainnya.

Mantan gelandang Inter Milan, Wesley Sneijder memberikan penilaian terhadap kualitas lini tengah Inter di bawah asuhan Simone Inzaghi. Menurutnya, lini tengah nerazzurri saat ini dipenuhi oleh pemain-pemain jenius.

"Mereka memiliki banyak variasi, itu benar. Mereka memiliki pemain-pemain dengan teknik dan kecerdasan tinggi seperti Calhanoglu dan Mkhitaryan, tapi juga penuh dengan kedinamisan seperti Barella.” ujar Sneijder.

“Kemudian ada juga Frattesi yang baru masuk, sebuah langkah besar lainnya bagi Inter. Seberapa besar energi yang dia bawa ke dalam laga derby? Saat mencetak gol, ia melesat seperti anak panah.”

"Saya tahu dia juga telah mencetak dua gol bersama Italia sebelumnya. Asllani juga berkembang dengan baik dan memiliki prospek yang bagus.”

“Dan jangan lupakan Klaassen, yang selalu menjadi penentu di Ajax dan tim nasional kami. Ngomong-ngomong, saya senang Inter menambah satu pemain Belanda lagi, semakin banyak semakin bagus."

"Denzel meledak, dan itu semua berkat tahun-tahun di Italia, ia kini menjadi seorang bek sayap yang komplet, berbahaya bagi pertahanan lawan dan memberikan rasa aman saat ia naik ke belakang.

"Lihat saja berapa banyak asist yang baru saja ia buat bersama Belanda dan bagaimana ia mendominasi sisi sayap saat melawan Milan. Kami tidak pernah meragukan De Vrij, ia telah memperbarui kontraknya dan Inzaghi mengenalnya dengan baik.”

Artikel Tag: Wesley Sneijder, Inter Milan, Simone Inzaghi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wesley-sneijder-lini-tengah-inter-sekarang-dipenuhi-pemain-jenius
363  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini