Wesley Sneijder Dukung Inter Milan di Final Liga Champions

Penulis: Demos Why
Jumat 09 Jun 2023, 06:12 WIB
Legenda Inter Milan, Wesley Sneijder.

Wesley Sneijder. (Foto: Sylvain Lefevre)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Gelandang legendaris Inter Milan, Wesley Sneijder, berharap laga final Liga Champions kontra Manchester City bisa berakhir seperti laga vs Bayern Munich pada 2010.

Inter Milan akan melihat kembali ke tahun 2010 saat mereka memikirkan kemungkinan untuk meraih penghargaan terbesar dalam sepak bola klub Eropa. Itu adalah kali terakhir Nerazzurri finis di posisi teratas dalam kompetisi sepak bola Eropa.

Pada tahun 2010, Inter menghadapi tim yang sangat tangguh, Bayern Munich, di partai final. Namun, mereka berhasil mengatasi The Bavarians, mencatatkan clean sheet dan mengandalkan dua gol dari Diego Milito.

Kali ini, Inter mungkin akan menghadapi lawan yang lebih tangguh yang akan menghadang mereka. Mancheseter City merupakan tim terkuat di Eropa, sesuatu yang telah mereka buktikan di Liga Champions dan juga di Premier League.

Wesley Sneijder memiliki peran krusial dalam meraih Treble musim 2009/10 untuk Inter. Pemain asal Belanda ini masih memiliki kenangan yang kuat tentang apa yang dibutuhkan Inter untuk memenangkan Liga Champions.

Sneijder mencatatkan 41 penampilan di seluruh kompetisi selama musim tersebut, yang merupakan penampilan perdananya dengan seragam Inter. Pemain asal Belanda ini mencetak delapan gol. Terkhusus di Liga Champions, Sneijder tampil sebanyak sebelas kali dan mencetak tiga gol. Di antaranya adalah gol krusial ke gawang Barcelona di babak semifinal.

Pada tahun 2010, Sneijder dan rekan-rekan setimnya melaju hingga babak final menghadapi Bayern. Inter saat ini belum mencapai langkah terakhir tersebut. Namun, dalam waktu dua hari lagi, saat menghadapi Manchester City, mereka akan memiliki kesempatan untuk melakukannya lagi.

Ketika ditanya apakah ia berpikir bahwa hal ini bisa terjadi seperti tahun 2010, Sneijder menjawab, "Semoga saja! Forza Inter!" ujarnya kepada FCInterNews.

Artikel Tag: Wesley Sneijder, Inter Milan, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wesley-sneijder-dukung-inter-milan-di-final-liga-champions
899  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini