Wesley Hoedt Jalani Pemeriksaan Medis Dengan Lazio

Penulis: Vina Enza
Sabtu 10 Okt 2020, 19:34 WIB
Wesley Hoedt

Wesley Hoedt jalani pemeriksaan medis di Lazio (foto:twitter)

Berita Transfer: Wesley Hoedt dikabarkan berada di Roma untuk menjalani pemeriksaan medis dengan Lazio setelah transfernya di hari terakhir bursa dari klub Premier League, Southampton. Sang defender menyatakan senang bisa kembali bergabung dengan Biancocelesti.

Sang defender kembali ke Lazio sebagai pemain pinjaman dari The Saints selama satu musim, sebelumnya defender asal Belanda tersebut pernah bermain untuk tim besutan Simone Inzaghi dari 2015 hingga 2017, selama itu ia telah menorehkan 48 penampilan.

Pemain 26 tahun tersebut merampungkan transfer pinjamnya senilai 1 Juta Euro (sekitar Rp. 16 Miliar) dengan opsi beli di akhir musim dengan harga 5 Juta Euro (sekitar Rp. 80 Miliar). Seperti dilansir akun Twitter resmi Biancocelesti, Wesley Hoedt terbang ke Roma di Sabtu (10/10) pagi waktu setempat dan menjalani pemeriksaan medis.

Untuk sang pemain ini kali ketiga ia menjalani masa peminjaman setelah ia tidak lagi masuk rencana Ralph Hasenhuttl di St Mary’s. sang bek tengah pernah dipinjamkan ke Spanyol bersama Celta Vigo dan di Belgia dengan Royal Antwerp di musim lalu dan secara keseluruhan ia hanya menorehkan 45 penampilan untuk Southampton sejak bergabung dengan klub pada 2017 dari The Aquile.

Namun kini setelah kembali ke Italia, Wesley Hoedt mengungkapkan kebahagiaannya melalui sebuah unggahan di media sosialnya berupa foto dirinya dan kekasihnya serta jersey Lazio ia menuliskan:”Sono molto felice di tornare a casa,” yang diterjemahkan “Saya sangat bahagia kembali ke rumah!”

Artikel Tag: Wesley Hoedt, Lazio, Southampton

1904  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini