Wesley Cedera Parah, Aston Villa Bidik Ujung Tombak Genk

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 17 Jan 2020, 14:26 WIB
Wesley Cedera Parah, Aston Villa Bidik Ujung Tombak Genk

Mbwana Samatta / via Getty Images

Berita Liga Inggris: Setelah striker andalan mereka yaitu Wesley mengalami cedera parah dan diperkirakan harus absen hingga akhir musim, Aston Villa kini tengah menjajaki peluang untuk merekrut striker milik KRC Genk yakni Mbwana Samatta.

Samatta memang masih nampak terlihat mengikuti sesi latihan Genk hari Kamis (16/1) kemarin. Namun Goal melaporkan bahwa hari tersebut bisa jadi hari terakhir sang striker mengikuti latihan bersama klub asal Belgia tersebut karena Villa sudah mulai mengintensifkan pengejaran mereka terhadap pemain berpaspor Tanzania itu.

Pendekatan Villa kepada Samatta menjadi semakin masif setelah mereka mendapat penolakan dari Chelsea untuk dua striker tak terpakai mereka yakni Michy Batshuayi dan Olivier Giroud.

Villa memang sangat membutuhkan sosok striker baru di tim mereka saat ini setelah terancam tidak bisa bertahan di Premier League musim depan.

Dari 22 pekan yang sudah berlangsung, pasukan Dean Smith kini terjeremban di urutan ke-18 klasemen sementara dengan koleksi 21 poin.

"Seperti apa yang selalu saya katakan, saya tak mau mengungkapkan siapa pemain yang sudah saya pantau. Semua orang tahu kalau kami saat ini sedang membutuhkan penyerang dan kami sedang mengupayakan itu," ucap Dean Smith dilansir dari Goal.

"Suso (Direktur Olahraga Villa) bekerja dengan sangat keras setiap harinya."

"Soal apakah kita akan mendapatkan striker baru pada hari Sabtu besok (18/1), saya kurang begitu yakin."

"Tetapi yang jelas kami sudah berupaya keras untuk mendatangkan sosok striker baru," tutupnya.

Artikel Tag: Aston Villa, Mbwana Samatta, Genk, Premier League

731  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini