Wes Brown: Manchester United Wajib Menang di Final Piala FA

Penulis: Demos Why
Sabtu 03 Jun 2023, 10:52 WIB
Legenda Manchester United, Wes Brown.

Wes Brown. (Foto: Anthony Devlin)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Legenda Manchester United, Wes Brown, memberikan komentar terkait pertandingan final Piala FA antara Setan Merah kontra Manchester City nanti malam.

Manchester United akan menutup musim 2022/23 dengan menghadapi Manchester City di final Piala FA yang akan digelar di Wembley Stadium, Sabtu (3/6) malam WIB. Pada laga ini, the Cityzens yang menunjukkan penampilan mengesankan di sepanjang musim ini menjadi favorit untuk menjadi pemenang. Meski demikian, Wes Brown memberikan dukungannya bagi the Red Devils untuk meraih kemenangan dan menggagalkan ambisi sang tetangga merengkuh treble pada musim ini.

"Kami harus meraih kemenangan," ujar Brown kepada Inside United.

"Ini adalah kesempatan besar bagi kami. Pertama-tama, bukan hanya untuk mengalahkan mereka tetapi untuk meraih piala lainnya. Jika kami bisa meraih dua piala dalam satu musim, itu akan menjadi musim yang luar biasa, dan saya pikir kami mungkin telah melangkah lebih jauh dari apa yang semua orang pikirkan tentang apa yang akan kami capai musim ini."

"Sekarang adalah kesempatan untuk menjalani laga derby di Wembley dan menambah satu trofi lagi. Saya pikir ini adalah pertandingan yang akan dinantikan oleh para pemain dan, semoga saja, kami dapat menghentikan mereka untuk meraih kemenangan dan menambahkan trofi ke dalam lemari mereka."

Sebagai peraih treble winner, Brown tidak dapat menutupi fakta bahwa menghentikan City untuk meraih tiga trofi merupakan sesuatu yang ada di benak para suporter Setan Merah.

"Itu sangat penting," tegasnya. "Kami tidak menginginkan itu, tetapi, seperti yang saya katakan, orang-orang akan mengatakan bahwa itu ada di tangan City, dan saya mengatakan itu ada di tangan kami karena kami dapat menghentikan mereka di salah satu [kompetisi]. Kami hanya harus memikirkan diri kami sendiri dan mengetahui bahwa kami dapat memenangkan Piala FA ini dan kami dapat meraih gelar ganda.

"Ini adalah musim pertama sang manajer, saya pikir jika kami membicarakan hal ini di awal musim, semua orang mungkin akan sedikit tertawa dengan posisi yang telah kami tempati selama beberapa tahun terakhir. Namun, inilah yang bisa kami lakukan dan saya percaya akan hal tersebut. Kami mengalami beberapa cedera dan Anda tahu bahwa hal tersebut tidak membantu, namun saya merasa bahwa, ketika kami bermain dengan baik, kami lebih dari mampu untuk mengalahkan siapa pun. Kami hanya kurang konsisten."

Artikel Tag: Wes Brown, Manchester United, Manchester City, Piala FA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wes-brown-manchester-united-wajib-menang-di-final-piala-fa
516  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini