Werner Dianggap Sudah Tepat Pilih Chelsea Ketimbang Liverpool

Penulis: A Mahfuda
Minggu 05 Jul 2020, 19:11 WIB
Werner Dianggap Sudah Tepat Pilih Chelsea Ketimbang Liverpool

Timo Werner (Sumber: BBC Sport)

Berita Liga Inggris: Michael Ballack mengklaim bahwa Chelsea adalah tempat terbaik untuk Timo Werner dan dia memuji keputusannya untuk bergabung dengan The Blues ketimbang Liverpool.

Liverpool awalnya diyakini jadi pihak yang bakal merekrut Werner, striker yang telah memiliki empat musim luar biasa di RB Leipzig dengan mencetak 95 gol dalam 159 pertandingan.

Tapi Chelsea berhasil mencapai kesepakatan untuk mendatangkan striker Jerman tersebut bulan lalu, dan Ballack yakin pemain berusia 24 tahun itu bakal menjadi penandatanganan yang luar biasa bagi Frank Lampard.

“Jika Liverpool benar-benar pilihan baginya, dia membuat keputusan terbaik bagi dirinya, dan hanya dia yang bisa membuat keputusan itu,” kata Ballack, dilansir dari Metro.

“Anda harus menilai beberapa hal, seperti berapa banyak waktu bermain yang akan Anda dapatkan dan seberapa penting peran dalam skuat yang akan Anda miliki. Liverpool memang telah memenangkan Liga Champions dan Premier League.”

“Bagaimana Timo bisa berharap untuk masuk ke trio penyerang itu dan bermain starter setiap pekan menggantikan Mo Salah, Roberto Firmino atau Sadio Mane?”

“Chelsea sedang membangun tim muda, tim baru, dengan pelatih muda. Itu merupakan proyek yang bagus mengingat seberapa muda Timo saat ini.”

Werner sendiri akan menjadi rekrutan kedua Lampard sebagai manajer Chelsea setelah Hakim Ziyech.

Ballack menambahkan, “Timo dan Chelsea adalah perpaduan sempurna. Chelsea. Chelsea belum punya pemain sepertinya saat ini. Jika dia bermain sesuai kemampuannya, dia akan jadi pemain yang luar biasa untuk Chelsea.”

Artikel Tag: timo werner, Chelsea, rb leipzig, Liverpool

759  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini