Werder Bremen Konfirmasi Tertarik Pinjam Tahith Chong

Penulis: Demos Why
Kamis 06 Agu 2020, 05:28 WIB
Werder Bremen Konfirmasi Tertarik Pinjam Tahith Chong

Tahith Chong (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Transfer: CEO Werder Bremen, Frank Baumann, mengonfirmasi bahwa pihaknya tertarik untuk meminjam winger muda Manchester United, Tahith Chong, di musim panas tahun ini. Baumann menilai Chong menjadi opsi yang sangat bagus bagi Die Werderaner yang saat ini tengah mengalami kesulitan keuangan.

Masa depan Chong di Manchester United di musim panas tahun ini menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya sejak promosi di musim ini, pemain berusia 20 tahun itu kesulitan untuk tampil reguler di tim utama The Red Devils. Chong kalah bersaing dengan Marcus Rashford, Daniel James, Mason Greenwood, dan calon rekrutan baru, Jadon Sancho. Jika ditotal, di sepanjang musim ini pemain asal belanda itu baru tampil sebanyak 12 kali, itu pun kebanyakan dia mulai dari bangku cadangan.

Tak heran jika menjelang musim 202/21, Chong dikabarkan akan lebih memilih untuk hengkang dan menjalani masa pinjaman demi mendapatkan kesempatan bermain lebih baik.

Belakangan, Baumann mengonfirmasi bahwa pihaknya tertarik untuk meminjam Chong di musim depan. Baumann menilai Chong akan menjadi tambahan yang bagus di tengah kesulitan keuangan yang sedang dialami oleh Werder Bremen.

"Dia sangat cepat, pemain sayap yang sebenarnya dan profilnya sesuai dengan apa yang kami butuhkan. Kami akan menambah dua atau tiga pemain yang sesuai dengan kebutuhan tim," ujar Baumann dilansir dari Tribal Football.

"Meminjam pemain dari klub-klub papan atas menjadi opsi paling masuk akal bagi kami untuk saat ini. Melihat situasi [keuangan] kami saat ini, dia [Chong] menjadi pemain yang sangat menarik," pungkasnya.

Kontrak Chong sendiri di Man United saat ini berlaku hingga musim panas tahun 2022 mendatang.

Artikel Tag: Tahith Chong, Manchester United, Werder Bremen, Frank Baumann

1648  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini