banner babe

Wenger Kecewa Berat dengan Permainan Arsenal di Final Liga Europa

Penulis: A Mahfuda
Senin 03 Jun 2019, 23:25 WIB
Wenger Kecewa Berat dengan Permainan Arsenal di Final Liga Europa

Arsene Wenger (Sumber: beIN Sports)

Berita Liga Inggris: Arsene Wenger lontarkan kritik kepada para pemain Arsenal usai mereka kalah di final Liga Eruoap melawan Chelsea pada Kamis (30/5) dini hari WIB.

Tim asuhan Unai Emery perlu memenangkan partai final tersebut untuk bisa ke kualifikasi Liga Champions musim depan, tapi pasukan Maurizio Sarri sukses memastikan kemenangan 4-1 di Baku.

Setelah babak pertama tanpa gol, Olivier Giroud membuka skor pada menit ke-49 sebelum dua gol cepat dari Pedro dan Eden Hazard memberikan Chelsea keunggulan 3-0.

Alex Iwobi sempat memberi Arsenal sedikit harapan dengan gol jarak jauh yang amat mengesankan, namun harapan itu langsung dipadamkan oleh Hazard yang menjaringkan gol keduanya pada pertandingan ini.

Dan Wenger tampak sangat tidak puas dengan permainan tim asuhan Emery tersebut, terutama pada babak kedua.

“Saya rasa pada babak pertama kami melakukannya dengan cukup baik, tapi segera setelah Chelsea mencetak gol pertama kami benar-benar jatuh,” terang Wenger kepada beIN Sports.

“Pada babak kedua kami tidak terlihat. Itu adalah malam yang menyedihkan untuk kami.”

“Setelah itu, saya setuju bahwa sampai perempat final di Liga Europa Anda bermain dengan tim cadangan ketika Anda bermain di Inggris, karena Liga Premier sangat menuntut.”

“Saya bisa mengatakan bahkan di babak grup Liga Champions, ketika Anda memiliki pertandingan yang sulit di akhir pekan, kadang Anda harus tetap menggunakan tim cadangan.”

“Saya pikir dalam beberapa tahun terakhir, selalu tim yang keluar dari kualifikasi Liga Champions yang memenangkan Liga Europa.”

Artikel Tag: Arsene Wenger, Unai Emery, Arsenal, Maurizio Sarri, Chelsea, Liga Europa 2019

1074  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini