Wenger Berharap Wilshere Tak Dilanda Cedera Musim Depan

Penulis: Rei Darius
Sabtu 25 Jul 2015, 13:10 WIB
Wenger Berharap Wilshere Tak Dilanda Cedera Musim Depan

Wilshere diharapkan mampu tampil fit untuk Arsenal (foto: football365)

Ligaolahraga.com -

Manajer Arsenal, Arsene Wenger berharap agar Jack Wilshere tidak pernah dirundung cedera musim depan seiring dengan kebiasaannya yang kerap naik meja operasi di tiap musimnya.

INGGRIS, LIGAOLAHRAGA.COM - Pemain Timnas Inggris berusia 23 tahun ini, Wilshere sudah menjadi langganan tim medis Arsenal karena kerap dilanda cedera di pertengahan musim dan musim lalu ia sempat menepi beberapa bulan ketika mengalami masalah engkel saat melawan Manchester United di bulan November tahun lalu.

Dan karena hal tersebut, ia pun hanya mampu tampil dalam 14 pertandingan Premier League musim lalu, namun untungnya ia tampil bagus sekembalinya dari cedera dengan mencetak gol spektakuler di pertandingan terakhir Arsenal di Premier League musim lalu ketika menjamu West Bromwich Albion dan setelahnya ia membantu Gunners mengalahkan Aston Villa di Final Piala FA.

Pemain kelahiran Stevenage itu tampil mengesankan ketika baru dikenal publik pada musim 2010-2011 lalu namun ia belum pernah tampil reguler dalam semusim sejak saat itu karena seringkali mengalami cedera bahkan pernah absen satu musim penuh di tahun 2012. Namun begitu, Wilshere adalah aset yang sangat berharga bagi Gunners ketika dia fit seiring dengan kemampuannya untuk mengantarkan bola dari tengah lapangan dan menciptakan peluang-peluang mencetak gol bagi rekan-rekannya, terbukti dari raihan 16 penciptaan mencetak gol musim lalu meski ia hanya tampil 14 kali di Premier League.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wenger-berharap-wilshere-tak-dilanda-cedera-musim-depan
551  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini