Wembley Akan Tambah Jumlah Penonton di Tahap Akhir Euro 2020

Penulis: Dwi Prima
Rabu 16 Jun 2021, 07:59 WIB
Wembley Akan Tambah Jumlah Penonton di Tahap Akhir Euro 2020

Wembley Stadium / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Sekretaris Kebudayaan, Oliver Dowden telah mengkonfirmasi bahwa empat pertandingan terakhir Euro 2020 di Wembley dan Wimbledon akan dipentaskan dengan kapasitas 50 persen, meskipun pembatasan virus corona diperpanjang hingga 19 Juli.

Pertandingan babak 16 besar Euro 2020 pada 29 Juni, bersama dengan semi-final dan final pada bulan Juli yang diselenggarakan di Wembley akan dipentaskan dengan kapasitas 50 persen, yang berarti sekitar 40.000 penggemar akan hadir.

Wimbledon, yang dimulai pada 28 Juni selama dua minggu, akan beroperasi pada kapasitas 50 persen, naik menjadi 100 persen, sekitar 15.000 penonton di Centre Court untuk final putra dan putri pada 10 dan 11 Juli.

"Rincian lengkap batas kapasitas untuk setiap acara tertentu akan ditetapkan pada waktunya," kata pernyataan dari Departemen Digital, Budaya, Media dan Olahraga.

Grand Prix Inggris, Formula Satu selama akhir pekan 16-18 Juli juga sedang dipertimbangkan untuk status uji coba.

Perdana Menteri Boris Johnson mengatakan penundaan langkah keempat dari peta jalan pemerintah, yang akan berlangsung pada Senin 21 Juni, akan memungkinkan lebih banyak orang untuk menerima vaksin kedua mereka sebelum pelonggaran pembatasan lebih lanjut dilakukan.

Perpanjangan yang diusulkan akan ditinjau untuk melihat apakah tindakan dapat diambil dua minggu lebih cepat pada Senin 5 Juli.

Sekretaris Kebudayaan, Dowden mengkonfirmasi pada awal pekan ini bahwa fase berikutnya dari Program Penelitian Acara akan mencakup "hingga 20 acara yang memungkinkan jumlah penonton kembali mendekati kapasitas penuh".

R&A merilis pernyataan tak lama setelah Johnson membuat pengumuman, meyakinkan penggemar bahwa mereka dapat mengkonfirmasi aturan 'The Open' yang diadakan di Royal St George's dari 11-18 Juli.

Artikel Tag: Wembley, Inggris, Piala Eropa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wembley-akan-tambah-jumlah-penonton-di-tahap-akhir-euro-2020
488  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini