Wejangan untuk Callum Hudson-Odoi Agar Jadi 'Pemain Besar' Di Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Selasa 06 Okt 2020, 12:04 WIB
Callum Hudson-Odoi

Callum Hudson-Odoi (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Legenda Chelsea, Gianfranco Zola, memberikan tips apa yang harus dilakukan Callum Hudson-Odoi untuk menjadi “pemain besar” di tim London barat.

Seperti diketahui, Hudson-Odoi kembali dikaitkan dengan rumor hengkang musim panas ini dengan Bayern Munich jadi pihak yang ingin merekrutnya setelah sempat gagal membawa winger tersebut pada Januari lalu.

Namun sementara itu, ia telah membuktikan kemampuannya untuk The Blues musim ini dengan mencetak gol dalam hasil imbang melawan West Brom dan tampil mengesankan dalam kemenangan atas Crystal Palace.

Kendati demikian Hudson-Odoi masih punya pekerjaan yang harus dilakukan, menurut mantan striker The Blues Zola, yang percaya bahwa pemain berusia 19 tahun itu punya potensi yang sangat besar.

“Ketika Anda berbicara tentang pemain muda, Anda berbicara tentang betapa bagusnya dia saat ini dan di masa mendatang. Tentunya Callum Hudson-Odoi adalah salah satu pemain yang punya potensi besar,” katanya kepada Sky Sports.

“Ini tergantung padanya untuk terus bekerja dan berkembang, tapi menurut saya dia punya masa depan cerah di depannya karena dia punya kualitas yang tak dimiliki banyak pemain.”

“Anda tak harus hanya bekerja pada permainan Anda, Anda harus bekerja pada diri sendiri. Ini adalah langkah terakhir untuk menjadi pemain besar.”

Chelsea memasuki jeda internasional di posisi ketujuh dalam klasemen sementara usai mengumpulkan tujuh poin dari empat pertandingan yang telah mereka jalani sejauh musim ini.

Artikel Tag: Callum Hudson-Odoi, Chelsea

1018  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini