Wayne Rooney Prediksi Manchester City Juara Premier League

Penulis: Demos Why
Sabtu 01 Apr 2023, 02:00 WIB
Legenda Manchester United, Wayne Rooney.

Wayne Rooney. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Legenda Manchester United, Wayne Rooney, mengaku sangat yakin pada musim ini Manchester City akan kembali menjadi juara Premier League. Bagaimana dengan Arsenal dan MU?

Hingga saat ini tim arahan Mikel Arteta tersebut masih memuncaki klasemen sementara Premier League dengan koleksi 69 poin. Dengan keunggulan delapan poin dari Manchester City di peringkat kedua, tak mengherankan jika banyak pihak menjagokan The Gunners untuk menjadi kampiun pada musim ini.

Meski demikian, Wayne Rooney memiliki pendapat berbeda. Dia menyebut musim ini masih belum tahunnya bagi Meriam London. Rooney meyakini pada akhirnya The Cityzens yang akan menjadi juara pada musim ini karena dianggapnya memiliki memiliki mental pemenang.

"Saya pikir Man City akan juara. Man City punya pelatih yang sangat berpengalaman. Jadi saya tertarik untuk melihat apakah Arsenal bertahan atau tidak," ujar Rooney kepada CNN.

"Saya yakin City punya jalan lebar menaklukkan Arsenal," pungkasnya.

Di sisi lain Manchester United yang sempat menunjukkan penampilan apik sejak Januari lalu saat ini berada di peringkat ketiga dengan koleksi 50 poin dari 26 penampilan. Meski memiliki dua pertandingan tunda, namun tak sedikit pihak yang menilai peluang MU untuk menjadi juara semakin menipis dan hanya akan lolos ke Liga Champions musim depan sesuai dengan target mereka di awal musim ini.Meski demikian, Marcus Rashford dkk masih memiliki peluang untuk menjadi yang terbaik di dua kompetisi lainnya yakni Piala FA dan Liga Europa.

Artikel Tag: Wayne Rooney, Manchester City, Premier League, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wayne-rooney-prediksi-manchester-city-juara-premier-league
841  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini