Wawan Hendrawan Lengkapi Slot Kiper Madura United

Penulis: Dayat Huri
Jumat 07 Jul 2023, 17:30 WIB
Kiper senior Wawan Hendrawan resmi berlabuh di Madura United

Kiper senior Wawan Hendrawan resmi berlabuh di Madura United/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Penjaga gawang sarat pengalaman Wawan Hendrawan resmi berlabuh di Madura United untuk melengkapi slot kiper tim asal Pulau Garam itu untuk mengarungi gelaran Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 ini.

Direktur Utama PT PBMB, Annisa Zhafarina berharap, kedatangan kiper senior itu dapat memperkokoh lini pertahanan timnya.

"Sebelum laga home pertama, Madura United kedatangan satu pemain di posisi kiper. Wawan Hendrawan," ujarnya seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

Madura United dijadwalkan menjalani laga home pertama pada pekan ke-2 Liga 1 musim 2023/2024 kontra Persik Kediri di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (9/7). Pada pertandingan pekan pertama, Minggu (2/7) lalu, Alberto Goncalves dan kawan-kawan berhasil membawa pulang satu poin dari markas Persib Bandung, setelah bermain imbang 1-1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Kedatangan penjaga gawang yang kerap dijuluki Spider-Wan itu diyakini bakal membuat posisi mistar gawang Madura United lebih aman. Sebab, sebelum ini di posisi tersebut baru berisikan Satria Tama, Fawaid Ansory dan pemain muda Karisma Ramadani.

Pengalamannya diyakini bisa membuat Laskar Sape Kerrab lebih mantap menjalani kompetisi musim ini. Sebab, sebelumnya dia sempat memperkuat tim Bali United yang turut mengantar dua kali menjadi juara Liga 1 sebelum akhirnya ke Rans Nusantara FC pada musim lalu.

"Wawan sudah sepakat melanjutkan karirnya bersama Laskar Sapeh Kerrab," tegas Annisa Zhafarina.

Dia mengatakan, dengan kedatangan Wawan Hendrawan, maka komposisi penjaga gawang Madura United kini sudah komplet dan berharap kontribusi maksimalnya.

"Semoga Wawan bisa berkontribusi penuh bagi klub kebanggaan Pulau Garam ini. Selamat datang dan semoga jaring laba-labamu bisa melekat di mistar gawang," harap Annisa mengakhiri.

Artikel Tag: wawan hendrawan, Liga 1, madura united, annisa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wawan-hendrawan-lengkapi-slot-kiper-madura-united
2782  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini