Wawan Hendrawan Dan Pacheco Adu Jotos, Teco Minta Maaf

Penulis: Dayat Huri
Selasa 19 Okt 2021, 19:00 WIB
Stefano Cugurra Teco minta maaf atas insiden yang melibatkan Wawan Hendrawan dan Willian Pacheco

Stefano Cugurra Teco minta maaf atas insiden yang melibatkan Wawan Hendrawan dan Willian Pacheco/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Insiden memalukan sempat mewarnai pertandingan PSM Makassar kontra Bali United, Minggu (17/10) lalu. Laga tersebut diwarnai insiden adu jotos antara dua pemain Serdadu Tridatu, Wawan Hendrawan dengan bek asing, Willian Pacheco.

Akibat kejadian itu, Wawan Hendrawan dihadiahi kartu merah dari wasit. Meski insiden terjadi di akhir laga, tapi kekalahan 1-2 yang harus diterima Bali United di laga tersebut tak bisa dilepaskan dari insiden memalukan yang melibatkan kedua pemainnya itu.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco pun mengakui bahwa insiden yang melibatkan kedua pemainnya itu adalah hal memalukan.

"Pastinya saya akan bicara dengan pemain (Wawan dan Pacheco) mengapa insiden itu bisa terjadi," kata pelatih asal Brasil itu seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

"Saya hanya ingin mengucapkan permintaan maaf kepada suporter yang menyaksikan pertandingan dari rumah. Situasi seperti itu tidak boleh terjadi di lapangan," tambahnya.

Terkait kekalahan perdana yang harus diterima timnya di Liga 1 Indonesia musim 2021/2022, Teco menilai bahwa Serdadu Tridatu sebenarnya mampu tampil dominan pada babak pertama. Hanya saja Ilija Spasojevic dan kawan-kawan hilang fokus di paruh kedua.

"Pada babak pertama kami bisa mengontrol permainan, tapi kami tidak bisa mencetak gol. Di babak kedua, harus diakui kami hilang konsentrasi dan PSM bisa mencetak dua gol. Kami harus terima kekalahan ini," pungkas mantan pelatih Persija Jakarta.

Di pertandinga pekan ke-8 Liga 1 2021/2022, Serdadu Tridatu dijadwalkan menghadapi laga berat kontra pimpinan klasemen sementara Bhayangkara FC, Sabtu 23 Oktober nanti.

Artikel Tag: wawan, pacheco, Teco, Bali United, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wawan-hendrawan-dan-pacheco-adu-jotos-teco-minta-maaf
1579  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini