Watzke Tegaskan Lagi Erling Haaland Akan Bertahan di Borussia Dortmund

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 15 Mei 2021, 20:00 WIB
Watzke kembali tegaskan bahwa Erling Haaland akan bertahan di Borussia Dortmund

Erling Haaland

Berita Liga Jerman: CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke, kembali menegaskan bahwa pemain bintangnya, Erling Haaland, akan tetap bertahan untuk musim depan.

Jelang jedela transfer musim panas, Erling Haaland kerap dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa, termasuk Man United, Man City, Chelsea, Bayern Munich, Real madrid, dan Barcelona.

Namun Dortmund sendiri terus menegaskan bahwa striker 20 tahun asal Norwegia itu akan tetap bertahan untuk semusim lagi.

BVB berharap bisa mempertahankan Haaland sampai musim panas 2022, saat klausul pelepasan yang sebesar 66 juta euro mulai aktif.

Dan saat bicara dengan BILD, watzke kembali menegaskan bahwa rencana mereka masih belum berubah.

“Saya punya ekspektasi jelas bahwa Erling Haaland akan bermain untuk kami tahun depan. Dan saya tak membuang-buang pemikiran saya dalam hal lainnya.

“Saya pikir mereka (klub yang menginginkan Haaland) tahu tentang situasi kontraknya dan juga tentang sikap kami dalam hal itu.

“Saya tenang. Tak ada seorangpun yang percaya pada kami tentang Jadon Sancho pada musim panas lalu sampai pada deadline day, dan dia masih bersama kami hari ini.”

Agen Haaland, Mino Raiola, bertemu dengan perwakilan Real Madrid dan Barcelona bulan lalu, namun Watzke mengaku tak terlalu mengkhawatirkan itu.

“Tentu anda bisa memulai permainan ping pong dan saling serang didepan publik setiap hari.

“Anda bisa punya model dimana anda merekrut pemain dan kemudian membiarkannya pergi lagi atau anda tak memiliki pemain. Kami bisa hidup dengan itu dan merasa baik-baik saja karena kami tahu situasi kontraknya, yang sangat membantu kami.”

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Erling Haaland, watzke

562  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini