Watzke Tegaskan Erling Haaland akan Bertahan di Borussia Dortmund 

Penulis: Yuni Winata
Senin 03 Mei 2021, 23:30 WIB
Watzke tegaskan bahwa Erling Haaland akan bertahan di Borussia Dortmund tahun depan

Erling Haaland

Berita Liga Jerman: CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke, kembali menegaskan bahwa Erling Haaland akan tetap bertahan di Westfalenstadion musim depan.

Dalam wawancara dengan sebuah media Spanyol, AS, agen Erling Haaland, Mino Raiola, sempat mengisyaratkan bahwa dia bisa saja mendorong untuk transfer kliennya itu pada musim panas ini.

Tentang komentar Raiola tersebut, dalam wawancara dengan Sport1, Hans-Joachim Watzke mengatakan bahwa dia tak punya masalah dengan apapun komentar Raiola, namun Haaland akan tetap bertahan di Dortmund.

“Saya sudah sangat lama mengenal Mino dan berhubungan baik dengannya.

“Anda harus menerima idiosinkrasinya. Tapi dia juga tahu idiosinkrasi Borussia Dortmund. Dia bisa melakukan wawancara baru tiap hari, saya tak peduli.

“Itu tak masalah bagi kami. Erling Haaland akan tetap menjadi pemain BVB tahun depan.”

Watzke menambahkan bahwa bagaimana cara Haaland memberi dukungan bagi rekan-rekan setimnya dari samping lapangan saat laga semifinal DFB Pokal pada Sabtu (1/5), menunjukkan identitasnya dengan klub.

“Dia tak membiarkan apapun mempengaruhinya dan dia maju dengan total. Caranya memberi dukungan menunjukkan betapa besarnya identitasnya dengan timnya.”

CEO Dortmund itu juga bicara tentang Robert Lewandowski yang pernah mengalami situasi yang sama seperti yang dialami Haaland saat ini.

“Dulu juga pernah ada konflik kepentingan dengan Robert Lewandowski. Kami tetap berdiri tegak dan Robert menerima itu. Di musim berikutnya, dia menjadi topskorer. Saya pikir Erling bisa melakukan hal yang sama.”

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Erling Haaland, watzke

406  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini