Wataru Endo Mulai Pahami Tekanan Bermain di Klub Besar Seperti Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 02 Des 2023, 20:47 WIB
Wataru Endo Mulai Pahami Tekanan Bermain di Klub Besar Seperti Liverpool

Wataru Endo / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Liverpool asal Jepang, Wataru Endo kini sedang mengalami fase penyesuaian yang mendalam sejak bergabung dengan klub besar tersebut.

Endo adalah salah satu dari empat gelandang baru yang didatangkan Jurgen Klopp pada musim panas tahun ini, selain Alexis Mac Allister, Dominik Szoboszlai, dan Ryan Gravenberch.

Pemain asal Jepang ini tidak hanya membawa keterampilan sepak bola yang luar biasa, tetapi juga harus memahami tekanan dan ekspektasi yang melekat ketika memperkuat salah satu klub terbesar di dunia.

Sejak hari pertama kehadirannya di Anfield, Endo telah meresapi atmosfer kompetitif dan memandang setiap pertandingan sebagai kesempatan untuk meraih kemenangan.

Meskipun menantang, gelandang berbakat ini tampaknya semakin memahami esensi bermain di klub yang menempatkan standar tinggi, dan langkah-langkahnya selama periode adaptasi ini mencerminkan tekad dan dedikasinya untuk menjadi bagian integral dari keberhasilan Liverpool.

“Saya selalu siap untuk bermain di setiap pertandingan, itu yang paling penting. Kami membutuhkan semua pemain jadi saya berusaha siap di setiap pertandingan dan berusaha memenangkan setiap pertandingan," kata Wataru Endo.

“Liverpool mempunyai mentalitas pemenang sehingga kami harus selalu menang, perlu mendapatkan tiga poin, jadi ini adalah hal yang sangat sulit tetapi itulah mengapa saya datang ke sini. Saya menikmati tekanannya.

“Saya seorang gelandang bertahan jadi saya harus membuat perbedaan dalam pertahanan, tetapi juga mengambil posisi yang bagus dan memainkan sepak bola yang bagus. Saya menikmati bermain dengan pemain luar biasa.”

Artikel Tag: Wataru Endo, Premier League, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wataru-endo-mulai-pahami-tekanan-bermain-di-klub-besar-seperti-liverpool
523  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini