Wataru Endo Merasa Dirinya Terus Berkembang Bersama Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 02 Des 2023, 20:14 WIB
Wataru Endo Merasa Dirinya Terus Berkembang Bersama Liverpool

Wataru Endo / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kapten Timnas Jepang, Wataru Endo yakin dia terus berkembang dan akan mampu memainkan peran kunci bagi Liverpool selama jadwal padat ini.

Endo tampil impresif saat The Reds mengalahkan LASK 4-0 di Liga Europa di Anfield pada Kamis malam (30/11).

Sebagian besar peluangnya untuk menjadi starter musim ini terbatas pada kompetisi tersebut, karena Alexis Mac Allister lebih disukai untuk memainkan peran gelandang bertahan di Premier League.

Namun, lebih banyak peluang untuk tampil di liga mungkin akan segera terjadi karena The Reds akan menghadapi jadwal yang melelahkan selama Natal, dan Endo merasa dia bisa membuktikan dirinya siap menghadapi tantangan itu.

Wataru Endo berkata: “Saya sudah memainkan banyak pertandingan (di Liga Europa ) dan saya pikir setiap pertandingan menjadi lebih baik dan lebih baik lagi. Saya hanya mencoba untuk terus tampil baik di lapangan.

“Setelah saya tiba di sini, saya berbicara dengan bos tentang cara bermain Liverpool. Setelah itu saya hanya mencoba melakukan yang terbaik, dan dia banyak berbicara dengan saya tentang hal itu.

“Setiap kali saya mencoba membantu Liverpool bermain dan tentu saja saya selalu menonton apa yang mereka lakukan dari bangku cadangan. Saya pikir ini adalah hal yang penting, dan saya menjadi lebih baik dan lebih baik lagi.

“Premier League lebih sulit dari yang saya kira tapi saya sangat senang berada di sini. Secara fisik, ini cepat, jadi sangat sulit untuk beradaptasi, tapi saya terus mencoba dan terus bermain dan saya akan menjadi lebih baik.

“Saya sudah berusia 30 tahun tetapi saya merasa memiliki peluang untuk berkembang sebagai pemain sepak bola, jadi saya sangat senang berada di sini dan bisa berkembang.”

Artikel Tag: Wataru Endo, Premier League, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wataru-endo-merasa-dirinya-terus-berkembang-bersama-liverpool
472  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini