Wasit Michael Oliver Pinpin Laga Atalanta vs Sporting CP

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 29 Nov 2023, 18:00 WIB
Michael Oliver

Michael Oliver

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: UEFA telah menunjuk wasit untuk ajang Europa League dan Conference League, termasuk wasit Michael Oliver untuk memimpin laga Atalanta vs Sporting CP.

UEFA telah menunjuk wasit Michael Oliver yang berasal dari Inggris untuk memimpin laga melawan Atalanta vs Sporting CP. Laga tersebut akan digelar di Gewiss Stadium, Bergamo.

Dalam menjalankan tugas, dia akan dibantu oleh asisten wasit satu Stuart Burt, Daniel Cook sebagai asisten wasit dua, ofisial keempat Andrew Madley dan VAR akan diawasi oleh Stuart Attwell, yang didukung oleh Carlos del Cerro Grande.

La Dea sendiri sebenarnya telah memastikan satu tiket lolos ke babak berikutnya, namun pertandingan ini akan menentukan siapa yang akan menjadi juara grup dan menghindari babak play-off.

Di pertandingan lain, AS Roma asuhan Jose Mourinho akan bertandang ke markas tim asal Swiss, Servette, dan wasit yang akan memimpin pertandingan ini adalah Daniel Stefanski dari Polandia.

Stefanski akan didampingi oleh rekan senegaranya, Piotr Lasyk dan Pawel Pskit sebagai asisten pertama dan kedua.

Di pertandingan Conference League, Fiorentina memiliki grup yang sangat ketat dan akan menjamu tim asal Belgia, KRC Genk, di Stadio Artemio Franchi, dengan dipimpin oleh wasit Joey Kooij dari Belanda.

Sang pengadil akan ditemani oleh Jeroen Manschot dan Erwin Blank sebagai official VAR dan asisten. Dalam laga ini, anak asuh Vincenzo Italiano wajib mengamankan kemenangan untuk memastikan satu tiket ke babak selanjutnya.

Artikel Tag: Michael Oliver, Atalanta, Sporting CP

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wasit-michael-oliver-pinpin-laga-atalanta-vs-sporting-cp
177  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini