Wasit Fabio Maresca Pimpin Laga AS Roma vs Inter Milan

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 06 Mei 2023, 20:30 WIB
Fabio Maresca

Fabio Maresca

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Wasit Fabio Maresca, yang membuat Jose Mourinho geram saat laga kandang melawan AC Milan, ditunjuk sebagai pengadil AS Roma vs Inter Milan.

Jose Mourinho menjadi sorotan setelah mengatakan bahwa ia memiliki mikrofon tersembunyi di touchline saat AS Roma bermain imbang 1-1 melawan AC Monza di hari Rabu untuk 'melindungi' dirinya sendiri dari wasit Daniele Chiffi.

Asosiasi Wasit Italia (AIA) kini telah menunjuk wasit untuk pertandingan akhir pekan mendatang dan mengungkapkan bahwa wasit Fabio Maresca akan memimpin laga penting antara AS Roma vs Inter Milan di Stadio Olimpico.

Seperti yang dilaporkan oleh Il Corriere dello Sport, Mourinho tidak senang dengan kepemimpinan Maresca saat memimpin laga Roma vs AC Milan musim lalu.

The Special One sangat frustrasi dengan wasit berusia 42 tahun itu sehingga ia memasuki terowongan beberapa menit sebelum peluit turun minum, menyuruh salah satu asistennya untuk berbicara kepada wasit dan bukan dirinya, jika tidak maka ia akan diusir dari lapangan.

Masih harus dilihat apakah Mourinho akan berada di pinggir lapangan saat menghadapi Inter pada hari Sabtu, mengingat FIGC telah membuka investigasi menyusul klaimnya di U-Power Stadium di Monza pada hari Rabu malam.

Artikel Tag: Fabio Maresca, Jose Mourinho, AC Milan, AS Roma, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wasit-fabio-maresca-pimpin-laga-as-roma-vs-inter-milan
710  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini