Warisi Ban Kapten Real Madrid, Marcelo: 'Seakan Mimpi Jadi Nyata'

Penulis: Rei Darius
Senin 12 Jul 2021, 00:30 WIB
Marcelo merasa sudah wujudkan mimpi dengan menjadi kapten Real Madrid.

Marcelo menjadi kapten Real Madrid (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Marcelo mengutarakan bahwa dirinya seakan telah mewujudkan mimpi menjadi kenyataan, setelah mewarisi ban kapten Real Madrid dari Sergio Ramos.

Sang defender tim nasional Brasil tersebut sudah menjadi wakil kapten, atau salah satu kapten, selama beberapa tahun terakhir, namun pada musim 2021/2022 nanti, ia akan menjadi kapten utama setelah 16 musim bermain untuk Los Blancos.

Hal ini disebabkan oleh keputusan klub dan Sergio Ramos untuk berpisah setelah kontraknya habis, dan sang bek tengah asal Spanyol memilih untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain pada musim panas ini.

Berbicara di situs resmi klub setelah resmi mewarisi ban kapten Los Blancos, Marcelo mengutarakan kebanggaannya, yang seakan seperti mimpi yang menjadi kenyataan.

"Itu merupakan suatu kebanggaan dan tanggung jawab yang luar biasa untuk menjadi kapten dari klub terbesar di dunia. Saya sangat beruntung," kata sang pemain berusia 33 tahun.

"Ketika Anda adalah seorang pemain Real Madrid, maka Anda terbangun setiap hari dengan hasrat bergelora dan itu berkembang setiap musimnya. Saya sudah berada di sini untuk waktu yang lama, namun hasrat itu masih ada, dan terus berkembang. Saya benar-benar tak sabar untuk memulai musim baru.

"Saya belajar banyak setiap musim, ada sesuatu yang baru. Saya menjadi lebih antusias untuk musim baru ini karena saya adalah kapten Real Madrid. Itu adalah suatu mimpi yang menjadi kenyataan, dan saya yakin bahwa saya telah melakukan segala yang saya perlukan untuk waktu yang sangat panjang."

Meskipun menjadi kapten, tidak ada jaminan bahwa Marcelo akan selalu bermain sebagai starter pada setiap pertandingannya, karena Ferland Mendy lebih sering diandalkan di pos bek kiri pada musim lalu.

Namun ada harapan untuknya merebut posisi tersebut, seiring dengan pergantian pelatih dari Zinedine Zidane ke Carlo Ancelotti pada musim panas ini.

Artikel Tag: Marcelo, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/warisi-ban-kapten-real-madrid-marcelo-seakan-mimpi-jadi-nyata
579  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini