Ward-Prowse Hanya Kalah dari Messi Jika Berkaitan dengan Tendangan Bebas

Penulis: Dwi Prima
Kamis 07 Apr 2022, 09:45 WIB
Ward-Prowse Hanya Kalah dari Messi Jika Berkaitan dengan Tendangan Bebas

James Ward-Prowse / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan striker Liga Premier, Darren Bent percaya bahwa kapten Southampton, James Ward-Prowse berada di urutan kedua setelah Lionel Messi dalam hal mencetak gol dari tendangan bebas.

Pemain internasional Inggris itu melakukannya lagi akhir pekan lalu. Dia melepaskan tendangan bebas melengkung yang spektakuler ke sudut kiri atas gawang di luar jangkauan kiper Leeds United, Illan Meslier untuk membuat timnya bermain imbang 1-1.

Tidak ada kekurangan pujian untuk Ward-Prowse, yang memiliki kebiasaan menghasilkan gol luar biasa dari situasi tendangan bebas.

Bent bergabung dengan daftar pakar sepak bola yang kagum dengan gelandang Liga Premier itu.

Mantan bintang Tottenham dan Aston Villa berbicara di TalkSport dan berkata: "Ward-Prowse sensasional. Dia adalah satu-satunya pemain, ketika dia mendapat tendangan bebas di luar kotak, saya secara otomatis memikirkan gol. Satu-satunya yang lain dari atas kepala saya, dan dia bisa dibilang pemain terbaik yang pernah kita lihat, adalah Lionel Messi."

Pemain berusia 27 tahun itu sekarang memiliki gol terbanyak kedua dari tendangan bebas langsung di Liga Premier dengan 13 gol.

Golnya melawan Leeds United membuatnya melampaui jumlah gol tendangan bebas Gianfranco Zola dan Thierry Henry, yang masing-masing memiliki 12 gol dari situasi bola mati.

Hanya David Beckham, 18 gol tendangan bebas, yang mencetak gol lebih banyak gol tendangan bebas dibandingkan gelandang Southampton di kompetisi papan atas Inggris.

Artikel Tag: Southampton, James Ward-Prowse, Lionel Messi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ward-prowse-hanya-kalah-dari-messi-jika-berkaitan-dengan-tendangan-bebas
811  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini