Wapres Inter: Lautaro Martinez Segera Teken Kontrak Baru

Penulis: Demos Why
Senin 10 Jun 2024, 11:11 WIB
Lautaro Martinez.

Lautaro Martinez. (Foto: sportinfoto/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Wakil presiden Inter Milan, Javier Zanetti, mengonfirmasi bahwa Lautaro Martinez telah berkomitmen dengan klub dan segera menandatangani kontrak baru.

Dalam sebuah wawancara dengan SportItalia di sebuah acara di Salerno, Javier Zanetti mengungkapkan bahwa pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak dengan pemain internasional Argentina, Lautaro Martinez, telah mencapai hasil yang positif dan kontrak baru akan segera diumumkan.

“Saya sangat bahagia karena dia adalah kapten dan titik acuan Inter,” ungkap Zanetti.

“Kami menemukan kesepakatan dalam segala hal dan dia juga bahagia karena dia tetap berada di Milan, kami semua gembira dengan pembaruan kontrak ini.”

Martinez saat ini masih memiliki sisa dua tahun dalam kontraknya dan Inter telah menjadikan perpanjangan kontrak sebagai prioritas, setelah sang kapten mencetak rekor gol terbanyak di liga dengan 24 gol saat Nerazzurri memenangkan scudetto musim ini.

Kabar ini tentu saja sangat melegakan bagi para penggemar Inter. Pasalnya, pembicaraan kontrak baru Martinez sempat menghadapi beberapa kendala mulai dari jumlah gaji yang diminta hingga pergantian pemilik klub dari Suning Group ke Oaktree Capital.

Sementara itu, mantan bek sayap Inter Milan dan Argentina, Zanetti, memberikan pendapatnya mengenai peluang negaranya di Copa America di Amerika Serikat pada musim panas tahun ini.

“Kami berharap bisa menang, tapi itu akan sulit,” ujar sang mantan kapten.

"Ada Uruguay dan juga Brasil, dan meskipun dikatakan bahwa mereka sedang mengalami periode yang sulit, mereka selalu memiliki pemain yang dapat membuat perbedaan. Kami harus berhati-hati."

Zanetti bergabung dengan Inter dari Banfield pada tahun 1995 dan membuat 858 penampilan untuk klub, memenangkan lima gelar Serie A dan sekali mengangkat trofi Liga Champions.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan, Javier Zanetti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wapres-inter-lautaro-martinez-segera-teken-kontrak-baru
317  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini