Wapres Ekonomi Ini Mengakui Barcelona Masih Krisis Keuangan

Penulis: Senja Hanan
Kamis 09 Jun 2022, 20:51 WIB
Wapres Ekonomi Barcelona, Eduard Romeu. (Images: Getty)

Wapres Ekonomi Barcelona, Eduard Romeu. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Wapres Ekonomi Barcelona, Eduard Romeu telah berbicara tentang masalah keuangan klub yang sedang berlangsung. Menurutnya, tim besutan Xavi Hernandez itu masih mengalami krisis keuangan.

“Masih kritis, tetapi keuntungannya dibandingkan tahun lalu adalah kami tahu di mana kami berada dan kami memiliki masalah yang terdeteksi. Kami tahu apa dramanya,” kata Wapres Ekonomi, diberitakan Diario Sport. “

Angka yang paling merusak adalah ketidakseimbangan patrimonial. Dana negatif 500 juta euro. Sekitar 150 juta kerugian dapat ditambahkan ke ini jika kita tidak melakukan apa-apa. Saya sudah mengatakannya, jika seseorang ingin menjadikan saya seorang pria, beri saya 500 juta. Itulah yang kami butuhkan untuk menyelamatkan Barca.”

Barcelona telah mengadakan pertemuan luar biasa untuk 16 Juni ketika anggota akan memilih untuk mengesahkan penjualan Lisensi & Merchandising Bara dan hak siar televisi di masa depan. Dilaporkan bahwa jika penjualan diotorisasi, itu bisa menghasilkan suntikan uang tunai sekitar 700 juta euro.

Presiden Joan Laporta baru-baru ini berbicara tentang perlunya mengaktifkan dua "pengungkit keuangan" untuk membantu meringankan beberapa kekacauan keuangan dan Romeu juga berbicara tentang kesepakatan potensial.

“Yang di Barça Studios diaktifkan, kami memiliki penawaran, tetapi kami tidak menyukainya. Kita harus menggunakan yang lain, yaitu BLM dan hak siar televisi. Perlu menempatkan berbagai pihak yang berkepentingan dalam persaingan di dua tuas ini,” jelasnya.

“Untuk BLM kami ada tawaran sebesar 275 juta euro. Ini adalah tawaran yang bagus jika kami memperhitungkan bahwa semua yang dilakukan Barça Corporate telah dihargai 200 juta euro, tetapi bagi kami itu tidak cukup. Untuk mendapatkan lebih banyak uang kita perlu waktu, yang merupakan pedang besar Damocles yang kita miliki. Waktu dan kesabaran.”

Artikel Tag: Barcelona, Eduard Romeu

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wapres-ekonomi-ini-mengakui-barcelona-masih-krisis-keuangan
637  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini