Xavi Hernandez: Girona Adalah Tim yang Pantas Bermain di Liga Champions

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 04 Mei 2024, 19:44 WIB
Xavi Hernandez: Girona Adalah Tim yang Pantas Bermain di Liga Champions

Xavi Hernandez: Girona Adalah Tim yang Pantas Bermain di Liga Champions

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez bersemangat menghadapi Girona pada Sabtu malam. Dia mengatakan bahwa Girona adalah tim yang pantas bermain di Liga Champions.

"(Kami menghadapinya) dengan segala kegembiraan di dunia. Ini pertandingan vital bagi kami. Bukan definitif, tapi transenden. Mereka punya kepercayaan diri yang tinggi dan inilah saatnya memberi selamat kepada Girona karena mereka telah menorehkan sejarah," kata Xavi Hernandez jelang laga.

"Musim Míchel dan para pemainnya sungguh luar biasa. Kami bermain melawan tim level Champions pada hari Sabtu ini. Girona sedang mencari sesuatu yang sangat mirip dengan apa yang kami cari, yaitu keunggulan dari dalam. Mereka memiliki pemain sayap, pemain berlevel tinggi penyerang."

Kedua tim bersaing memperebutkan tempat kedua di klasemen. Barcelona mengumpulkan 73 poin unggul dua poin atas Girona.

"Ada tantangan untuk bertanding ulang di babak pertama. Saya pikir kami harus mencapai lebih banyak di pertandingan itu. Namun kami tidak mempertahankan wilayah kami dengan baik dan mereka sangat kuat. Balas dendamnya adalah sebagai sebuah tim, bukan secara pribadi. Girona memiliki kepercayaan diri yang tinggi dan itu, kepercayaan diri, perubahan dalam dunia olahraga. Ini bukan tantangan pribadi, tapi balas dendam sepakbola," katanya.

"Kami buruk dalam bertahan melawan mereka. Kami tidak melakukannya dengan benar. Kami telah menganalisis situasi ini dan kami ingin menyesuaikannya. Namun mereka masih bisa menyakiti Anda. Mereka menguasai banyak aspek permainan," tambahnya.

Artikel Tag: Barcelona, Girona, Xavi Hernandez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/xavi-hernandez-girona-adalah-tim-yang-pantas-bermain-di-liga-champions
284  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini