Wander Luiz Tidak Sabar Kembali Hibur Bobotoh di Stadion

Penulis: M. Aldi
Sabtu 06 Jun 2020, 20:50 WIB
Wander Luiz Tidak Sabar Kembali Hibur Bobotoh di Stadion

Wander Luiz

Berita Liga 1 Indonesia: Striker Persib, Wander Luiz mengaku dia sudah gatal untuk merumput lagi di lapangan hijau. Sudah lebih dari dua bulan kompetisi dihentikan dan itu membuat para pemain tidak bisa lagi bertanding.

Pemain berkebangsaan Brasil itu kini sedang berada di negara asalnya sambil menunggu kabar kompetisi dimulai lagi. Menurut Luiz, dia sangat merindukan atmosfer pertandingan dan tampil di hadapan Bobotoh.

"Semua tentu sangat merindukan sepakbola. Bukan di sepakbola saja tapi semua. Jika kami semua bisa berkomitmen, saya yakin sepakbola akan kembali di Indonesia," terang pemain bernomor punggung 9 itu ketika diwawancara.

wajar jika Luiz sangat berambisi untuk kembali beraksi memberi hiburan kepada suporter. Karena sebelum kompetisi ditangguhkan, dia sedang on fire bersama Persib. Di tiga laga awal, empat gol bisa disarangkannya dan membawa tim meraih kemenangan beruntun.

"Saya sangat rindu bermain sepakbola lagi, juga berlatih dan menghibur bobotoh di stadion. Tentunya saya akan sangat senang saat melakukannya, " ungkap bomber yang direkrut Persib dari Becamex Binh Duong tersebut.

Namun di sisi lain dia mengakui bahwa terpenting sekarang itu kondisi bisa normal lebih dulu dari wabah corona. "Tentu kami ingin semua kembali seperti semula. Tapi saat ini kita harus berusaha lebih untuk kesehatan bersama," jelasnya.

Luiz sendiri merupakan pemain yang sempat terpapar corona di akhir Maret lalu. Namun dirinya tidak menunjukan gejala apapun dan hanya melakukan isolasi mandiri hingga dinyatakan sembuh. Kini di Brasil, dia melaporkan kegiatan sehari-harinya.

"Selama ini, kondisi saya dalam keadaan bagus. Saya juga terus berlatih di sini dan juga sangat menikmati masa-masa bersama anak lelaki dan keluarga saya," kata pemain berusia 28 tahun tersebut memungkasi.

Artikel Tag: Wander Luiz, Persib, Corona

817  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini