Wanda Nara Tak Tahu Rumor Mauro Icardi ke Juventus

Penulis: Demos Why
Kamis 20 Feb 2020, 08:08 WIB
Wanda Nara Tak Tahu Rumor Mauro Icardi ke Juventus

Mauro Icardi (Foto: Jeroen Meuwsen/Soccrates/Getty Images)

Berita Transfer: Agen sekaligus istri Mauro Icardi, Wanda Nara, mengakui bahwa suaminya belum memutuskan untuk bertahan bersama Paris Saint-Germain atau kembali ke Serie A. Namun Wanda juga tak tahu terkait rumor yang menghubungkan Icardi dengan Juventus.

Pada saat ini Icardi tengah menjalani masa peminjaman di Paris Saint-Germain usai didatangkan dari Inter Milan pada musim panas tahun lalu. Les Parisiens sendiri memiliki opsi untuk mempermanenkan status Icardi di musim panas selanjutnya dengan nilai sebesar 70 juta euro.

Meski tampil baik bersama PSG di musim ini, namun Icardi justru dihubungkan dengan Juventus pada musim panas mendatang. Namun Wanda memastikan bahwa Icardi belum memutuskan masa depannya meski tak menutup kemungkinan untuk bergabung dengan Juve atau kembali ke Inter.

"Apakah Mauro akan bergabung dengan Juventus? Sejujurnya saya belum tahu," ujar Wanda kepada majalah Chi.

"Hingga saat ini saya belum mengetahui apakah di musim depan kami akan kembali ke Paris atau Milan. Di dalam dunia sepakbola, tak ada yang benar-benar pasti."

"Dia akan menentukan masa depannya sendiri dan kami akan mendukungnya. Sulit bagi Anda untuk memperdebatkan masalah ini karena saya sangat mengenal Mauro dan tahu persis apa yang diinginkannya sebagai pesepakbola dan apa yang membuatnya merasa nyaman sebagai seorang pria."

"Saya akan mengikuti apa yang menjadi pilihannya baik sebagai istri dna juga agennya," tutup Wanda.

Artikel Tag: Mauro Icardi, Paris Saint-Germain, Juventus, Inter Milan, Wanda Nara

1980  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini