Wanda Nara Kembali Bahas Masa Depan Mauro Icardi di PSG

Penulis: Demos Why
Rabu 08 Jan 2020, 06:00 WIB
Wanda Nara Kembali Bahas Masa Depan Mauro Icardi di PSG

Mauro Icardi (Foto: Angelo Blankespoor/Soccrates/Getty Images)

Berita Liga Prancis: Agen sekaligus istri Mauro Icardi, Wanda Nara, tak menutup kemungkinan bagi suaminya untuk bertahan bersama Paris Saint-Germain di musim depan. Namun Wanda menyerahkan sepenuhnya keputusan terkait hal itu kepada sang striker.

Icardi sendiri bergabung dengan Paris Saint-Germain pada musim panas tahun lalu usai didatangkan dari Inter Milan dengan status sebagai pemain pinjaman. Dalam kontrak peminjaman Icardi, Les Parisiens memiliki opsi untuk mempermanenkan statusnya pada musim panas 2020.

Sejauh ini Icardi mampu menunjukkan kapasitasnya sebagai salah satu striker papan atas. Dari 18 penampilannya bersama PSG di semua kompetisi, Icardi telah mencetak 14 gol serta 3 assist. Kegemilangannya tersebut lantas membuat manajemen Les Parisiens diwartakan tertarik untuk mengaktifkan klausul pembelian permanen sang bintang.

Saat ditanya terkait peluang Icardi bertahan di PSG, Wanda mengaku tak bisa memastikan hal itu karena semua keputusan tergantung dari keinginan sang striker.

"Semuanya tergantung dengan keputusan dia, hingga saat ini saya belum bisa memastikan apa pun. Kita akan lihat apa yang akan terjadi," ujar Wanda kepada Gazzetta dello Sport.

"Saya sendiri saat ini tak mudah untuk terus melakukan perjalanan dari Paris, Milan dan Roma, namun saya yakin akan terbiasa dengan hal itu."

"Saat ini dia baik-baik saja di Prancis dan saya bahagia atas hal itu. Terlebih di sana kami bertemu dengan banyak teman baru. Jadi kita lihat apa yang akan terjadi nanti," pungkasnya.

Artikel Tag: Mauro Icardi, Paris Saint-Germain, Wanda Nara

1750  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini