Walter Mazzarri Balik ke Napoli, Ancelotti: Dia Teman Baik Saya

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 29 Nov 2023, 11:45 WIB
Walter Mazzarri

Walter Mazzarri

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Carlo Ancelotti tidak terkejut Presiden Aurelio De Laurentiis mempekerjakan kembali Walter Mazzarri untuk menggantikan Rudi Garcia sebagai pelatih Napoli.

Napoli akan bertandang ke markas Real Madrid dalam laga penyisihan grup Liga Champions, empat hari setelah kemenangan tandang 2-1 di kandang Atalanta dalam lanjutan Serie A, dalam debut 'kedua' Walter Mazzarri sebagai pelatih Partenopei.

Ancelotti memenangkan leg pertama di Naples bulan lalu, mengalahkan Il Partenopei asuhan Garcia dengan skor 3-2. Berbicara tentang kembalinya Mazzarri, kepada Marca, Ancelotti mengaku tidak terkejut dengan keputusan tersebut,

"Saya tidak terkejut. Dia adalah pelatih berpengalaman, teman baik saya dan saya pikir pelatih baru selalu membawa motivasi baru bagi para pemain. Dia bisa membawa pengalaman dan pengetahuannya tentang permainan." ujar Ancelotti.

Ancelotti kemudian bicara tentang beberapa pemain yang tidak akan bermain saat melawan juara bertahan Serie A tersebut di Santiago Bernabéu.

"Berbicara tentang masalah yang kami miliki dan cedera yang terjadi terasa seperti kurangnya rasa hormat kepada mereka yang akan bermain dan yang tampil baik. Mereka memberi kontribusi yang tidak pernah saya duga.”

“Jika kami mampu mengatasi masalah-masalah ini, itu berarti tim ini sangat bagus. Pemain Inggris terkadang sulit beradaptasi dengan sepak bola Spanyol, Bellingham adalah pemain yang fantastis dan dewasa yang beradaptasi dengan cepat.”

Bellingham sendiri saat ini telah mencetak 14 gol dalam 15 penampilan di semua kompetisi musim ini, menunjukkan jika dia investasi menarik bagi Los Blancos.

Artikel Tag: Walter Mazzarri, Carlo Ancelotti, Aurelio De Laurentiis, Rudi Garcia, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/walter-mazzarri-balik-ke-napoli-ancelotti-dia-teman-baik-saya
220  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini